Cara Mendapatkan Uang Dari Blogger Dengan Mudah

Daftar Isi

Cara mendapatkan uang dari blogger dengan mudah – Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dengan blog blogger terutama dari segi monetisasi atau menguangkan blogger. Dalam satu sisi blog blogger dengan subdomain blogspot.com tersebut memiliki kekurangan-kekurangan karena bersifat gratis, namun dari sisi lain ada kelebihan blogspot dalam hal monetasi selain.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogger Dengan Mudah
www.arie.pro

Untuk itu, admin akan membahas mengenai cara mendapatkan uang dari blogger yang benar atau cara monetisasi blog blogger dengan mudah.

Tadi sudah kita awali dengan membahas kekurangan serta kelebihan yang merupakan dua perkara yang tidak akan pernah terpisahkan. Jangankan blogger, platform berbayar sekalipun pasti memiliki kelebihan serta kekurangan.

Bagi saya pribadi, menggunakan platform blogger merupakan hal yang menyenangkan terutama untuk mendapatkan uang ( monetisasi ). 

Kembali lagi ke topik awal, tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan uang dari blogger toh banyak tuh blogger-blogger yang sukses menghasilkan uang secara rutin saat blogging menggunakan platform blogger sebagai contohnya adalah lindaikenji yang sukses membawa blog dengan subdomain blogspot.com miliknya menduduki peringkat alexa tertinggi di negaranya yaitu nigeria.

Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika mau usaha dan mencoba. Dibawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari blogger :

Cara mendapatkan uang dari blogger

Ada banyak cara yang bisa anda terapkan pada blog blogger anda untuk bisa menghasilkan uang diantaranya adalah:

1). Google Adsense

Bukan hal yang asing lagi jika kita melihat ada blog dengan subdomain blogspot.com terpajang iklan dari google adsense, karena blogger merupakan platform blog produk google dan salah satu anak emasnya google, jadi bukan hal yang mustahil dalam monetisasi menggunakan google adsense.

Namun, untuk bisa didaftarkan ke google adsense umur blog anda harus 6 bulan ke atas atau jika ingin didaftarkan dengan cepat misalnya, anda bisa mengganti subdomain blogspot.com dengan costum domain berbayar contoh www.PustakawanBarru.com. Dengan menggunakan costum domain, anda akan mendapat keringanan waktu pendaftaran singkatnya blog baru yang sudah memiliki konten dan memenuhi persyaratan akan bisa didaftarkan.

Tapi penggunaan costum domain bukanlah jaminan anda akan diterima oleh google adsense. Saat ini ada cara yang sangat populer yakni mendaftar adsense melalui situs Youtube. Yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan dua buah video youtube original atau biat sendiri dengan merekam melalui handphone atau handycam.

Untuk materi videonya terserah anda, boleh video kucing atau video orang lagi marathon, jogging dan orang lagi mancing juga tidak apa-apa. Baca juga 3 Tips Memilih Niche Video Youtube Adsense Yang Tepat

2). Adf.ly

Adf.ly sangat identik dengan situs download baik itu download lagu, video, wallpaper, ataupun game. Jika blog blogger anda membahas mengenai niche download anda bisa menggunakan adf.ly sebagai sumber penghasilan. Adf.ly akan membayar setiap link yang anda share, akan semakin besar penghasilan yang didapat jika banyak yang mengklik link tersebut. 

3). Popads

Popads adalah penyedia iklan popup yang menawarkan bayaran tinggi, untuk mendaftar sebagai member popads cukup mudah dan biasanya pasti diterima walaupun traffik blog anda masih sedikit atau rendah. Namun, jika traffik anda masih tergolong sedikit maka akan memakan waktu lama untuk mencapai nilai minimal payout misalnya anda menggunakan paypal nilainya adalah $5.00

Iklan popup memang sangat menguntungkan bagi pemilik blog, tapi akan mengganggu bagi para pengunjung yang datang ke blog. Sampai saat ini, saya juga menggunakan popads sebagai salah satu sumber penghasilan blog blogger saya. Karena tidak semua blog saya pasang iklan adsense dan ternyata hasilnya cukup lumayan.

Jika anda ingin coba memonetisasi blogger dengan popads saya juga menganjurkan pada anda karena sangat menarik penghasilan yang akan anda peroleh jika traffik blog anda tinggi.

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar