Daftar 5 Tempat Bukber Murah di Medan Dijamin Enak Makanannya!

Daftar Isi

Berbuka puasa bersama teman, namun budget terbatas? Jangan dipusingin, dengan adanya informasi 5 tempat bukber murah di Medan ini, Cariers tidak perlu bingung memilih lokasi berbuka puasa yang harganya ramah di kantong. Ada apa aja? Simak penjelasan Cari Aja!

1. Rumah Makan Sipirok

Tempat bukber murah di Medan pertama yang dapat dikunjungi bersama teman atau saudara untuk berbuka puasa adalah dengan mengunjungi rumah makan Sipirok. Berbuka puasa dengan sup daging hangat, pastinya sangat menggiurkan. Selain sop daging, rumah makan yang buka menjelang siang hari ini menyajikan aneka menu makanan lainnya, yang pastinya akan membuat Cariers ketagihan, salah satunya adalah sup iga.

Rumah Makan Sipirok, tempat bukber murah di Medan
Rumah Makan Sipirok, tempat bukber murah di Medan


Untuk memperoleh sop iga ini, Cariers harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Sementara berbagai macam menu lainnya, tidak demikian. Harga per porsinya tidak terlalu mahal. Selain menyajikan berbagai macam menu makanan, rumah makan yang satu ini juga menyajikan berbagai macam minuman yang pastinya menyegarkan dahaga kamu selama berpuasa.

Untuk mengunjungi rumah makan yang satu ini tidak sulit, karena berada di Jl. Sungai no 14 Sei Sikambing B, Medan. Bingung cari lokasinya? Jangan lupa download aplikasi Cari Aja ya!

2. Mie Aceh Titi Bobrok

Berbuka pusa dengen kuliner dari mie, kenapa tidak. Mie yang akan kamu konsumsi ini berbeda dengan mie lainnya. Ini adalah mie Aceh yang paling terkenal di Medan. Ada 2 varian mie yang disajikan di tempat bukber murah di Medan ini, yaitu mie kuah dan mie goreng.

Mie Aceh Titi Bobrok, tempat bukber murah di Medan
Mie Aceh Titi Bobrok, tempat bukber murah di Medan


Mie yang disajikan di tempat ini berbeda dengan mie lainnya, dimana mie yang disajikan mempunyai kuah yang kaya rasa, mulai dari gurih, pedas, dan beberapa rasa lainnya. Tingkat kepedasan rasa dari mie sendiri juga dapat kamu ukur, dan pastinya menggugah selera makan. Agar lebih nikmat, Cariers dapat menambahkan irisan mentimum dan emping melinjo. Ingin terasa lebih spesial, kamu dapat memesan mie yang disajikan bersama kuah daging, telur atau bahkan kepiting.

Harga yang ditawarkan oleh kuliner yang berada di Jl. Setia Budi no 17D, Sei Sikambing Medan ini, tidak terlalu mahal, yaitu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000 per porsinya. Semakin lengkap menu yang ingin kamu coba, maka harga yang ditawarkan pastinya sedikit lebih tinggi.

3. Istana Koki Medan

Tempat bukber murah di Medan lainnya yang pas kamu kunjungi bersama rekan atau keluarga untuk berbuka puasa adalah Istana Koki Medan. Walaupun konsep yang diusung oleh rumah makan in adalah restoran, namun tidak perlu khawatir, karena harga aneka menu makanan yang disajikan di tempat ini cukup terjangkau oleh kantong. Rata-rata harganya kurang dari Rp 50.000.

Untuk kuliner yang disajikan tentu saja cukup beragam, misalnya saja untuk menu makanan mulai dari bubur Tinutuan, tahu khas Manado, dll. Sedangkan untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari ice cream, rujak, es sarang burung, dll.

Tidak hanya itu, rumah makan yang berlokasi di Jl. Teuku Cik Ditiro, Medan ini, memiliki ruangan yang cukup luas, sehingga pas, jika digunakan untuk acara buka puasa bersama keluarga besar. Ada juga fasilitas Wi fi gratis, dan juga mushola. Kamu tidak perlu khawatir ketika berbuka puasa dan menunaikan ibadah sholat Magrib di sana.

4. Roda 3 Café Medan

Café unik yang satu ini juga dapat Cariers jadikan sebagai salah satu pilihan untuk berbuka puasa bersama teman atau saudara. Disebut unik, karena menu makanan serta minuman yang disajikan di tempat ini memang cukup unik. Sebut saja, kuliner getuk yang biasanya ditambahkan gula merah atau gula putih, kini ditambahkan dengan keju.

Tidak hanya itu, menu unik lainnya yang juga disajikan di café ini adalah nasi ayam bakar bumbu rujak, pastinya cukup menggugah selera makan kamu. Café yang berada di Jl. Sei Serayu no 115 Tj Rejo, Medan ini mematok harga yang tidak terlalu mahal, untuk setiap menu yang disajikan. Yang pasti tidak akan membuat isi kantong habis. Rata-rata kuliner yang ada dibandrol dengan harga kurang dari Rp 50.000.

Tempat bukber murah di Medan ini sendiri terdiri atas 2 konsep, yaitu konsep indoor dan juga konsep outdoor. Masing-masing konsep memiliki desain yang berbeda, dan pastinya nyaman untuk bersantap.

5. Rumah Blepots

Nama rumah makan yang berada di Jl. Medan, Area Selatan, Gg, Puri no 909A/08, Sukaramai I Medan ini, memang cukup unik. Namun nama rumah makan yang satu ini memang tidak dibuat tanpa alasan. Hal ini berkaitan erat dengan menu makanan yang disajikan di ruman makan tersebut, mulai dari burger, spageti, hotsizz, dll. Hampir semua menu makanan tersebut, jika tidak hati-hati, akan jadi belepotan.

Cariers yang ingin mencoba menu makanan berbuka yang unik, sebaiknya datang ke tempat yang satu ini. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini juga sangat murah, pastinya kurang dari Rp 50.000.

Nah, dari 5 daftar tempat bukber murah di Medan yang dijamin enak makanannya, kamu pernah coba makan di resto yang mana Cariers?

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar