Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jual Pulsa Lewat Android Paling Dicari

Masa sekarang banyak orang mempunyai dan menggunakan handphone sebagai alat komunikasi. Hal tersebut membuka peluang usaha jual pulsa, namun tidak sedikit juga dari mereka merasa kebingungan memulainya. Inilah cara jual pulsa lewat Android dengan berbagai layanan serta fitur. 

Cara Jual Pulsa Lewat Android Paling Dicari
Cara Jual Pulsa Lewat Android Paling Dicari

Rekomendasi Aplikasi Jual Pulsa Lewat Android

Penggunaan handphone sudah merambah keberbagai kategori usia. Apalagi jenis Android dengan berbagai kecanggihan terbaru yang bisa dimanfaatkan. Namun terdapat beberapa aplikasi untuk menghasilkan uang dengan menjual pulsa, inilah beberapa di antaranya. 

1. Market Pulsa

Cara jual pulsa lewat Android pertama adalah melalui sebuah aplikasi bernama Market Pulsa. Mereka menawarkan keuntungan bagi yang mau memulai usaha jenis ini dengan harga agen. Sehingga nantinya saldo bisa didapatkan dengan budget lebih murah dibandingkan biasanya. 

Selain memiliki fitur untuk penjualan pulsa, Market Pulsa juga mempunyai berbagai fitur lain. Di antaranya pembelian inject paket data internet, token listrik, voucher game online, sampai ke beberapa tagihan. Semua layanan tersebut bisa diperoleh dengan mendownload aplikasi. 

Market Pulsa dapat diunduh secara gratis melalui Play Store secara mudah dan gratis. Ukuran yang dimiliki pun terbilang ringan yaitu hanya 1,8 MB. Hal tersebut tentu memberikan keuntungan serta tidak memberatkan kinerja Android dengan Ram 1GB. 

Bagaimana cara Menjual Pulsa Lewat Market Pulsa?

- Mendaftar

Sebelum bisa menjual pulsa, pengguna yang sudah mendownload aplikasi diharuskan melakukan pendaftaran master dealer Market Pulsa. Caranya juga terbilang mudah tinggal mengisikan data diri pada formulir saja. Perlu diketahui bahwa proses tersebut tidak akan mengeluarkan biaya sama sekali alias gratis. 

- Melakukan Deposit

Jika langkah awal pada bagian pendaftaran telah selesai dilalui. Berikutnya adalah melakukan deposit saldo agar aplikasi dapat dipergunakan melakukan transaksi. Pengguna tinggal memilih layanan yang ada dan diinginkan, serta dilakukan secara bebas tanpa minimum nominal.

- Transaksi

Setelah semua proses tadi selesai berikutnya adalah melakukan transaksi. Masa berlakunya kapanpun 24 jam selama smartphone pengguna terhubung dengan internet. Seperti dijelaskan di atas bahwa harga yang di terapkan adalah agen, sehingga lebih murah, bisa dijual kembali. 

2. Kios Pulsa

Aplikasi berikutnya untuk melakukan isi pulsa agar bisa dijual kembali bernama Kios Pulsa. Platform tersebut memiliki layanan berupa pengisian pulsa dan kuota internet. Sebelumnya pengguna juga perlu melakukan pendaftaran saat APK belum diinstall kedalam Android. 

Jenis Android yang dapat digunakan bebas hampir semua tipe saat ini bisa menjalankan. Bahkan bisa juga memakai handphone tergolong lama seperti Symbian asalkan layanan SMSnya lancar. Namun tetap memiliki kelemahan karena dalam transaksi ada tambahan biaya pengiriman pesan. 

- Pendaftaran

Langkah pertama adalah melakukan proses pendaftaran sebelum aplikasi diinstall. Caranya mengirimkan pesan berisi “TOPMd#Nama#Kota”, lalu kirim ke pusat SMS Kios Pulsa. Hal tersebut bertujuan supaya calon pengguna terdaftar agar bisa menggunakan layanan. 

- Download dan Login

Setelah proses pendaftaran tadi selesai dilakukan maka berikutnya baru menginstall aplikasi. Tinggal buka Play store dan cari Kios Pulsa kemudian tap Download. Berikutnya melakukan login dengan memasukkan nohp terdaftar dan pin dari proses pendaftaran awal. 

- Transaksi

Tahap terakhir setelah langkah pertama dan aplikasi terpasang kedalam Android adalah melakukan transaksi. Bagi pengguna yang kebingungan bisa langsung membuka panduan di di website www.KiosPulsaMurah.com. Intinya yaitu melakukan top up untuk kemudian menjadi saldo agar pulsa dapat dijual. 

Cara jual pulsa lewat Android terdapat banyak di internet, namun sebaiknya perhatikan terlebih dahulu agar tidak kecewa, rekomendasi di atas bisa dicoba sendiri karena telah terbukti. Untuk informasi server pulsa termurah dan terpercaya silahkan baca 20+ Daftar Server Pulsa Termurah Terpercaya


Posting Komentar untuk "Cara Jual Pulsa Lewat Android Paling Dicari"