6 Bisnis Online yang Menjanjikan

Daftar Isi

Ingin punya penghasilan tambahan, atau capek jadi karyawan dan ingin punya bisnis sendiri, mungkin salah satu bisnis dari ke 6 bisnis online yang menjanjikan di bawah ini bisa kamu tekuni:

Berikut 6 Bisnis Online yang Menjanjikan 

1. Bisnis Pakaian

Salah satu kebutuhan primer manusia adalah sandang (pakaian). Oleh karena itu kebutuhan akan pakaian selalu masuk daftar utama yang akan dipenuhi terlebih dahulu. Masyarakat modern adalah konsumerisme, dan produk yang selalu dicari adalah pakaian. Pakaian sendiri memiliki berbagai ragam, mulai dari pakaian anak hingga jersey bola. Dewasa ini banyak konsumen yang beralih dari toko konvensional ke toko online. Lalu mengapa tidak mencoba berjualan pakaian melalui dunia maya?


2. Bisnis Makanan

Bisnis Makanan, Bisnis Online yang Menjanjikan

Bisnis makanan atau minuman online? Mengapa tidak. Malah jika melakukan penjualan secara online kamu dapat menjangkau konsumen dari berbagai daerah, dan lagi pemasaran dengan akun media sosial akan membuat produk kamu lebih cepat terkenal. Untuk menjual makanan secara kamu cuma perlu meng-unggah foto makanan yang kamu jual, berikut deskripsi tentang rasa, dan mungkin kamu bisa memasukkan komposisinya. Tetapi pastikan foto yang kamu unggah jelas, dan menggugah selera sehingga yang melihatnya tertarik untuk membeli.


3. Bisnis Produk Elektronik

Bisnis Produk Elektronik, Bisnis Online yang Menjanjikan

Untuk jenis produk yang satu ini sepertinya tak akan pernah ada habisnya. Tingkat konsumerisme masyarakat modern yang tinggi membuat mereka selalu memburu gadget-gadget keluaran terbaru. Ponsel pintar, kamera digital, laptop dan segala aksesorisnya merupakan jenis produk yang akan selalu dicari konsumen. Jadi, jelas jenis produk ini masih memiliki prospek jangka panjang.


4. Penjualan ebook

Penjualan ebook, Bisnis Online yang Menjanjikan

Dewasa ini orang-orang mulai beralih dari buku cetak ke ebook. Ebook menjadi pilihan karena mudah dibawa ke mana saja dan tidak membutuhkan ruang yang menyita tempat di tas. Hanya perlu membawa ponsel pintar atau tablet dengan aplikasi ebook di dalamnya, dan buku setebal apa pun bisa dibawa ke mana pun tanpa perlu bersusah payah dan harganya pun lebih miring.


5. Produk Handmade

Produk Handmade, Bisnis Online yang Menjanjikan

Produk handmade adalah produk asli buatan tangan, produk-produk ini tidak diproduksi secara massal sehingga terkesan ekslusif. Kini banyak orang beralih ke produk handmade karena alasan tersebut, sebab mereka ingin memiliki barang yang berbeda dari orang lain. Bisnis satu ini memang masih sangat menjanjikan.

6. Bisnis Pulsa

Bisnis online yang menjanjikan yang terakhir yang bisa Anda coba yaitu bisnis pulsa. Mengapa bisnis pulsa?. Untuk lebih jelasnya silakan lihat prospek bisnis pulsa.

Tertarik mencoba salah satu bisnis dari ke 6 bisnis online yang menjanjikan tersebut? Yah, tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?(ns)

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar