Ingin Memiliki Usaha OjekBro Online Tanpa Perlu Modal Sepeserpun? Berikut Caranya !!!

Daftar Isi

 Adakah disini yang Ingin memiliki Usaha Ojek Online tanpa perlu modal sepeserpun ???

Simak postingan dibawah ini ya karena saya ingin memberikan sebuah kabar gembira.

Pada 1 Oktober 2021 aplikasi Ojek online sister company Topindopay telah hadir di playstore.

Meskipun semua fitur masih dikunci dan baru di open public pada 28 Oktober 2021, teman-teman semua sudah bisa melakukan proses download dan melakukan proses registrasi.

OjekBro, Aplikasi Ojek online


Semangat dari OJEKBRO ini adalah tentang keberpihakan, dimana OJEKBRO ingin bisnis OJOL yang begitu gurih tidak hanya dimiliki dan dinikmati oleh Investor kakap semata , namun bisa ikut dirasakan oleh SEGENAP WARGA INDONESIA.

Dengan hadirnya OJEKBRO, semua orang dapat ikut memiliki Bisnis Transportasi tanpa harus memiliki kemampuan di bidang IT,tanpa perlu menyiapkan server, bahkan tanpa perlu mengeluarkan uang SEPESERPUN.

Dengan hadirnya OJEKBRO, Driver akan diperlakukan sepenuhnya sebagai mitra yang saling bekerja sama menjalankan dan membesarkan perusahaan, yang memungkinkan Driver bahkan akan tetap mendapatkan penghasilan meski tidak sedang narik sekalipun.

Dengan hadirnya OJEKBRO, Merchant diberikan peluang untuk berinovasi dan berkreasi dalam promosi, membebaskan Merchant dari potongan penjualan yang memberatkan, memberikan merchant benefit lebih agar penjualan semakin laris dan menguntungkan, akan memberikan merchant kenyamanan seolah memiliki system delivery sendiri.

Dengan hadirnya OJEKBRO, user tidak diperlakukan semata “KANTONG DUIT BERJALAN” , melainkan ikut serta kedalam sistem yang memungkinkan User menikmati berbagai benefit yang membuat user merasa memiliki bisnis Ojek Online ini sendiri.

Segala sesuatu yang dimulai dengan niat baik akan memberikan hasil yang baik pula.

Selaku Founder Seiko Manito yakin dan percaya, OJEKBRO akan membuka peluang besar untuk ratusan ribu hingga jutaan pengguna di seluruh Indonesia. Membuka lapangan pekerjaan hingga peluang usaha tidak cuma untuk driver dan merchant semata, namun akan turut serta menciptakan dan mengembangkan banyak pengusaha pemula.

Jadi tunggu apalagi???

Segera download aplikasi OJEKBRO dan daftarkan diri anda supaya mendapatkan update informasi selanjutnya. Selengkapnya kunjungi www.Ojek-Bro.com

SALAM GASPOLLL !!!

#Selalubisadiandalkan

#SemuaAdaSemuaBisa

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar