Tips Memikat Wanita Dengan Cepat

Daftar Isi

Tips Memikat Wanita Dengan Cepat - Memiliki pasangan sesuai dengan idaman merupakan keinginan hampir semua orang di dunia ini. Namun untuk mendapatkan pasangan tersebut tidaklah mudah karena dibutuhkan perjuangan yang cukup besar terutama jika anda ingin memikat wanita idaman anda. Dibandingkan wanita seorang pria lebih susah untuk memikat pasangannya, seorang pria juga harus membutuhkan perjuangan yang lebih demi mendapatkan wanita yang ia idamkan.

Tips Memikat Wanita Dengan Cepat

Namun anda tidak perlu khawatir karena asal anda tahu cara dan tips memikat wanita maka anda bisa mendapatkan wanita yang anda inginkan. Tips memikat wanita yang pertama adalah dengan memberikan perhatian yang lebih. Sebagian besar wanita suka dengan perhatian yang lebih dari seorang pria, jadi berikanlah perhatian anda dalam bentuk-bentuk kecil seperti menanyakan bagaimana kabarnya hari ini atau mengajaknya makan bersama.

Perhatian kecil seperti ini memang sangat simpel, namun jika anda melakukannya secara terus menerus maka wanita tersebut akan merasa spesial dan bisa mulai tertarik dengan anda. Namun pastikan juga anda tidak memberikan perhatian yang berlebihan karena ini juga bisa membuat seorang wanita ketakutan.

Jika anda sudah mulai bisa mendekatinya, maka tips memikat wanita yang lain adalah dengan mengetahui atau mengenal kepribadian dari wanita tersebut. Dengan mengenalnya anda bisa mengetahui hal-hal yang disukai dan apa yang bisa membuatnya senang. Selain itu, coba hindari hal-hal yang bisa membuat dia marah dan terimalah dia apa adanya.

Apabila anda sudah menerima dia apa adanya maka anda juga harus menjadi diri anda sendiri selama masa pendekatan. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena anda bisa melihat apakah wanita tersebut benar-benar sesuai dan cocok dengan kepribadian anda.

Tips memikat wanita berikutnya adalah dengan memberikan kejutan-kejutan kecil pada saat-saat tertentu. Anda tidak harus selalu memberikan kejutan pada setiap acara, namun justru dengan memberikan kejutan pada saat tidak terduga bisa membuat sang wanita sangat senang. Hal ini bisa membuat anda terlihat sebagai pria romantis dan menarik.

Salah satu hal yang wajib ada dan diharapkan oleh semua wanita dari seorang pria adalah kejujuran. Jadi pastikan anda selalu jujur dengan pasangan anda jangan sampai menutupi hal-hal yang bisa membuat si dia semakin menjauh. Jika memang ada hal yang tidak anda sukai maka katakanlah karena ini justru bisa membuat anda semakin dekat dengan dia. Selain jujur, tips memikat wanita lainnya adalah dengan selalu menepati janji dan tepat waktu.

Sebagian besar wanita tidak suka menunggu jadi jangan membuat seorang wanita menunggu terlalu lama. Selain menunggu, usahakan untuk selalu menepati janji anda karena ini bisa menunjukkan bahwa anda seorang pria yang setia dan bisa dipegang omongannya. Jadi memikat wanita tidak harus selalu dengan menggunakan uang dan harta namun dengan hal-hal kecil pun sudah bisa. selamat mencoba dan semoga sukses.

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar