Breaking News

Cara Menambahkan Stiker WhatsApp Tanpa Harus Mendownload

Cara Menambahkan Stiker WhatsApp Tanpa Harus Mendownload - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang di khususkan untuk smartphone. Aplikasi ini secara garis besar hampir mirip dengan aplikasi SMS yang berfungsi sebagai aplikasi pengirim pesan. Perbedaannya adalah jika kita mengirim pesan menggunakan aplikasi whatsapp kita tidak akan terkena biaya pembayaran pulsa, melainkan menggunakan paket data atau paket internet.

Cara Menambahkan Stiker WhatsApp Tanpa Harus Mendownload

Berbicara tentang fitur-fitur whatsapp pasti semua sudah tahu fitur yang satu ini yaitu adanya fitur untuk mengirim stiker agar lebih menarik ketika kita sedang mengirim pesan. Sebenarnya bawaan dari aplikasi WhatsApp sendiri sudah menyediakan stiker yang bisa kita gunakan namun seiring berkembangnya teknologi ternyata kit juga bisa membuat stiker whatsapp sendiri yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi.

Nah tapi sayangnya ketika kita ingin menambahkan stiker yang baru kita harus mendownload terlebih dahulu supaya stiker yang kita inginkan dapat kita miliki. Namun apa jadinya kalau kita sedang tidak ada paket data atau paket internet yang cukup untuk mendownloadnya? Oleh sebab itu di sini Pustakawan Barru akan bahas cara untuk menambahkan stiker whatsapp tanpa harus mendownlod terlebih dahulu, silakan simak sampai habis ya.

Cara Menambahkan Stiker WhatsApp Tanpa Harus Mendownload

  • Silakan buka aplikasi whatsapp nah di sini saya sudah mempunyai beberapa stiker.
  • Silakan kalian cari teman yang pernah mengirimkan stiker ke whatsapp kita.
  • Jika sudah ketemu pilih dan tahan stiker yang akan kita ambil kemudian pilih menu teruskan di bagian kanan atas aplikasi whatsapp.
  • Selanjutnya kirim ke teman, terserah mau dikirim ke mana saja.
  • Nah jika sudah terkirim sekarang kalian lihat di stiker kalian apakah sudah bertambah.

Penutup

Nah itu tadi adalah Cara Menambahkan Stiker WhatsApp Tanpa Harus Mendownload yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan stiker secara gratis dan tentunya tanpa harus mendownload terlebih dahulu. Oke mungkin hanya itu saja yang bisa Admin bagikan semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan ya terima kasih. ☺

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close