Breaking News

Ingin Tetap Cantik Saat Travelling? Bawa Perkakas Ini!

Karena traveler sejati tak pernah ingkar janji, TSAHH.

Pada kesempatan kali ini Pustakawan Barru akan membahas bagaimana sih caranya traveling biar tetap cantik, UYEE. Pada dasarnya segembel-gembelnya kalian saat traveling jangan sampai menyiksa diri. Apalagi menyiksa diri yang berujung pada menurunnya tingkat cantik meter kalian.

Tetap Cantik Saat Traveling, Bawa Perkakas Ini

Dari sudut pandang umum cowok pemuja travelwati dan hasil pengamatan selama ini, membawa perkakas make up itu bukanlah hal yang haram. Namun harus diperhatikan sesuai kewajaran. Jangan juga kamu bawa beauty pouch segede gaban, bawa saja seperlunya. Pokoknya kamu harus cantik ya, harus.

Beberapa hal yang dapat meningkatkan cantik meter dan kamu wajib bawa diantaranya:

Parfum

Ini penting banget sob, jangan sampai sudah bawaan lahir cantik tapi keringatnya bau kentut. Bawa saja parfum yang ukurannya tak terlalu besar mungkin kisaran 90-100ml.

Eyeshadow

Eyeshadow dapat meningkatkan cantik meter kamu saat traveling. Asalkan dengan pemakaian sewajarnya. Bawa saja beberapa warna kombinasi gelap dan terang. 4 warna mungkin cukup tak perlu membawa warna selengkap “mejikuhibiniu”.

Covering Make-up

Nah, kalo covering make-up dapat membantu menutupi bercak kecokelatan, atau bintik hitam yang ada di wajah cantikmu agar terlihat rata dan cantik sejati sepanjang hari.

Aplikasi Bedak

Aplikasi bedak yang tepat dapat meningkatkan cantik meter hingga beberapa persen. Jadi gunakan dengan tepat dan jangan sampai salah pilih.

Catat dan list ya perkakas make up tadi, jangan sampai tertinggal saat kamu akan traveling. Jangan ragu untuk tanyakan ke teman traveling kamu tentang penampilanmu. Karena pada dasarnya semua traveler itu dilahirkan untuk menawan.

Salam traveler sejati !

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close