Informasi Lokasi Alamat Dan Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar

EDY SYAM
0

Informasi Lokasi Alamat Dan Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar merupakan ulasan kami untuk teman teman yang penasaran dengan destinasi wisata unik di blitar yang belakangan ini menghiasi timeline instagram. Untuk sebagian besar orang Indonesia sebagian lebih mengenal kota blitar sebagai kota kelahiran bapak proklamator.


Wisata Negeri Dongeng Blitar


Untuk urusan wisata sebenarnya kota blitar punya spot wisata unik lainnya, namun khusus pada kesempatan ini kami hanya akan mengulas tentang Wisata negeri dongeng yang lagi naik daun di blitar ini. Wahana wisata ini lebih mengedepankan spot spot fotografi yang memanjakan mata. Banyak sekali spot foto menarik yang bisa teman teman eksplore di sini.  Di tempat ini ada berbagai macam miniatur kota yang menarik perhatian, mulai dari miniatur menari paris, miniatur borobudur serta masih banyak lainnya. secara sekilas sebenarnya wisata seperti ini sudah ada di beberapa kota besar lainnya, seperti di jogja ada merapi park, dan di purwokerto ada small world.


Harga Tiket Masuk Wahana Wisata Negeri Dongeng Blitar


Untuk harga tiket masuknya di bagi menjadi dua jenis tiket yaitu tiket reguler dan tiket weekend. untuk hari senin - jumat tiketnya sebesar 7500 per orang sedangkan sabtu dan minggu 10 ribu per orang. dengan membayar tiket tersebut teman teman sudah bisa menikmati semua spot foto yang tersedia sepuasnya. jika teman teman lapar di sana juga di sediakan kantin untuk sekedar melepas dahaga atau melepas lapar.


Lokasi Alamat Wisata Negeri Dongeng Blitar


Secara Geografis wisata unik ini tepatnya berada di Desa kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Provinsi jawa Timur. Akses untuk ke sana cukup mudah, teman teman cukup mengikuti jalan raya blitar kediri dan menuju arah srengat. setelah itu teman teman tinggal mengikuti penunjuk arah yang tersedia.


Untuk Detailnya sebagai berikut :

  • Alamat: Jl. Raya Kawedusan, Kawedusan, Ponggok, Blitar, Jawa Timur 66153
  • Jam buka: Open ⋅ Closes 10PM
  • Provinsi: Jawa Timur
  • Telepon: 0815-5491-4176


Mungkin itu saja sedikit ulasan yang bisa kami berikan tentang wisata negeri dongeng di kota kelahiran bapak proklamator ini. jika ada hal yang salah dalam mengulas kami mohon maaf sebesar besarnya. Teman teman bisa juga mengirimkan artikel ke kami agar wisata di daerah teman teman bisa di kenal lebih. sebagai tambahan kami juga kumpulkan beberapa foto yang sudah berkunjung ke wisata unik ini.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)