Rekomendasi Trend Fashion 2023 Agar Tampil Trendy dan Up To Date

Daftar Isi

Intip prediksi trend fashion muslim 2023. Hai Dear, sudah memasuki akhir bulan Oktober, tentunya tahun 2023 sudah semakin dekat dengan kita yang juga semakin membuat para hijabers dan penikmat trend fashion muslim penasaran, apakah trend fashion muslim 2023 masih tetap sama dengan trend fashion 2022? 


Tahun baru semakin dekat, pun begitu dengan para designer terkenal yang mulai mengabarkan rencana dan ide busana mereka untuk koleksi fashion tahun 2023 mendatang, tentunya sampai saat ini sudah ada beberapa trend fashion muslim yang bakal ditunggu saat 2023 nantinya. Mulai dari koleksi baguette bag yang kita beli saat musim quarantine, sampai ide fashion dengan warna-warna lilac yang sedang naik daun. 


Pastinya tahun 2023 akan menjadi tahun yang ditunggu oleh para hijabers dan akan menjadi tahun yang stylish dan penuh inovasi!


Yuk Dear intip prediksi trend fashion muslim 2023 agar kamu menjadi garda terdepan dalam perkembangan fashion muslim 2023!


Konsep Minimalism


Dengan penggunaan tone warna yang netral, garis potongan yang slim dan rapi dan juga pengaplikasian warna-warna monochrome diprediksi masih menjadi salah satu trend fashion muslim yang akan berlanjut di tahun 2023. Setelah banyaknya peristiwa yang terjadi di sepanjang 2022. Kita pastinya akan membutuhkan sesuatu yang cool-down untuk semua ini. 


Nah koleksi fashion muslim dengan konsep minimalism tentunya akan ditunggu-tunggu oleh penikmat fashion muslim dan dapat kamu jadikan untuk referensi dalam menentukan outfit ya Dear! Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan bahan hijab yang sesuai dengan outfit mu ya agar tetap merasa nyaman dan tidak gerah ya Dear!


Aksesori yang Playful


Saat kita mengaplikasikan pakaian yang minimalis, tentunya ada baiknya diimbangi dengan padu padan aksesori yang akan membuat penampilan kita menjadi playful dan tidak monoton. Tak perlu aksesori yang terlalu heboh dan ramai, kamu bisa cukup menambahkan beberapa perhiasan yang kamu miliki atau tas mini untuk membuat penampilanmu menjadi lebih chic dan menarik.


Koleksi Atasan Warna Lilac


Walaupun belum berganti tahun, tetapi akhir-akhir ini banyak industri fashion berlomba-lomba memproduksi pakaian dengan banyak model berwarna lilac. Warna-warna lilac, lavender dan moss diprediksi akan mendominasi trend fashion muslim 2023. 


Untuk warna-warna pastel pastinya shade nya lebih luas. Warna-warna tersebut disinyalir memiliki efek yang menenangkan kepada pemakai, tak heran trend warna ini akan mendominasi dan menjadi trend di tahun 2023! Apakah kamu sudah siap menambah koleksi di lemarimu dengan outfit berwarna lilac Dear?


Kembalinya Baguette Bag yang Iconic


Baguette Bag yang Iconic - Trend Fashion 2023

Apakah akhir-akhir ini kamu sering melihat online shop menjual tas seperti foto di atas Dear? Trend fashion muslim 2023 memang memprediksi akan eksisnya kembali baguette bag yang eksis di akhir tahun 90an hingga 2000-an silam. Enggak heran sudah mulai banyak online shop maupun ritel yang menyediakan koleksi tas tersebut. Dengan desain yang panjang dan tipis tentu akan lebih banyak versi model yang akan menjadi koleksi nantinya, jadi tentukan pilihanmu dari sekarang ya Dear!


Setelah melihat ulasan di atas, apakah kamu siap mengikuti trend fashion di tahun mendatang? Makin enggak sabar, pastinya akan banyak koleksi fashion terbaru dan trendy yang akan membuat penampilan semakin chic dan kece. Selamat mencoba Dear!

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar