Tips Memilih Hijab Saat Musim Panas

EDY SYAM
0

Tips Memilih Hijab Saat Musim Panas - Pustakawan Barru


PustakawanBarru.com - Dapatkan inspirasi pakaian yang menyenangkan dan chic dan temukan cara baru untuk inspirasi hijab Anda untuk bulan-bulan musim panas yang cerah dengan panduan kami yang mudah diikuti.


Pilihan mode untuk bulan-bulan musim panas biasanya mencakup pakaian tipis dengan warna-warna cerah atau pastel, dan meskipun Anda dapat mengubah gaya Anda dengan memasukkan lebih banyak gaun, ini juga merupakan kesempatan untuk bereksperimen dengan gaya hijab baru.


Kami percaya bahwa pakaian sederhana bisa sesuai untuk musim panas, dan ada banyak balutan hijab yang bisa Anda coba untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar setiap hari, apa pun gaya pribadi Anda. Pilih dari berbagai bahan ringan dalam warna yang melengkapi pakaian Anda untuk memberikan tampilan musim panas yang ideal.


Bahan hijab musim panas


Ada berbagai macam bahan untuk Anda pilih untuk jilbab Anda, yang sesuai dengan semua cuaca dan kesempatan. Musim panas adalah musim untuk bahan yang lebih longgar, warna yang lebih terang dan cerah cocok untuk cuaca yang hangat. Jilbab yang terbuat dari kain alami yang dapat bernapas seperti katun dan voal adalah pilihan yang populer untuk musim panas. Sebaiknya hindari bahan poliester seperti rayon atau hijab viscose, karena ini tidak memungkinkan kulit Anda bernapas, yang dapat menyebabkan Anda kepanasan. Sebaiknya pilih bahan voal yang memberi kesan adem dan nyaman.


Dalam hal menata hijab Anda, kami sarankan untuk memilih penampilan yang tidak memerlukan underscarf atau topi, yang dapat membuat Anda kepanasan. Sebaliknya, pilih bahan yang lebih ringan yang bisa ditumpuk agar rambut Anda tetap tertutup tanpa terlalu tebal.


Warna hijab musim panas


Menghindari warna yang lebih gelap juga dapat mencegah Anda dari kepanasan, apa pun bahan yang Anda gunakan. Nuansa yang lebih gelap menarik dan menyerap panas, yang berlawanan dengan keinginan Anda. Sebaliknya, pilih warna yang lebih cerah, yang dapat memantulkan sinar matahari dan membuat Anda tetap sejuk.


Nuansa favorit kami untuk gaya musim panas adalah ungu muda, abu-abu bulu, merah muda lembut, dan merah muda persik. Ini menawarkan keseimbangan yang sempurna dan halus antara pastel, cerah, dan netral, membuatnya ideal untuk pakaian dan warna kulit apa pun.


Nuansa hijab untuk warna kulit Anda


Memilih hijab warna yang sesuai dengan warna kulit Anda adalah cara mudah untuk memastikan warna yang Anda kenakan cocok untuk Anda, yang dapat berdampak besar pada seberapa percaya diri Anda pada diri sendiri. Untuk mendapatkan gambaran tentang warna dan corak apa yang cocok untuk Anda, pertama-tama Anda perlu memahami rona kulit dan rona kulit Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memeriksa kulit Anda dengan perhiasan — jika emas tampaknya lebih cocok untuk Anda, Anda memiliki rona kulit yang hangat. Jika Anda terlihat lebih baik dengan warna perak, berarti Anda memiliki rona kulit yang dingin.


Anda juga bisa memeriksa warna vena. Angkat pergelangan tangan Anda dari cahaya alami dan periksa bayangannya. Jika warnanya biru atau ungu, Anda memiliki rona kulit dingin. Jika warnanya lebih biru kehijauan maka rona kulit Anda netral, dan jika warnanya hijau atau zaitun, rona kulit Anda lebih hangat.


Secara umum, warna krem, unta, kelabu tua, dan warna netral serupa lainnya harus dihindari jika Anda memiliki rona kulit yang lebih hangat karena dapat membuat Anda bersih. Warna yang berani dan mencolok akan terlihat bagus dengan warna kulit yang lebih cerah, jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan nuansa yang dalam seperti jilbab merah anggur merah atau zamrud gelap.


Jika Anda memiliki rona kulit yang lebih dingin, kulit Anda cenderung menjadi sedikit lebih merah muda, merah, atau bahkan biru. Memadukannya dengan warna pink lembut sangat cocok untuk semua warna kulit, baik Anda berkulit lebih terang atau lebih gelap. Warna lain yang cocok dengan corak dingin termasuk abu-abu bulu dan mawar tua.


Cocokkan warna kulit netral dengan corak netral untuk tampilan yang bekerja setiap saat. Jika Anda memiliki rona kulit netral, Anda adalah salah satu yang beruntung yang secara umum dapat terlihat bagus dalam warna apa pun. Ungu muda cocok untuk warna yang tak lekang oleh waktu, sementara warna hangat dalam hijab nude madu dapat memamerkan warna kulit Anda yang lebih hangat.


Hitam dan putih, secara alami, terlihat bagus untuk semua warna kulit. Bereksperimenlah dengan berbagai warna dan temukan yang paling Anda percayai.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)