Tempat Nongkrong Di Barru Terbaru dan Terpopuler

Daftar Isi

 

Tempat Nongkrong Di barru, A Lot Of Coffee Barru
Tempat Nongkrong Di Barru


Tempat Nongkrong Di Barru - Barru adalah sebuah kota yang penuh dengan kegiatan, masyarakatnya hangat dan sangat ramah. Tak heran jika banyak orang datang ke Barru untuk berlibur atau mencari tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan. 


Kegiatan nongkrong ini sudah semakin banyak menjamur di Indonesia bahkan di kota kecil seperti Barru, nongkrong sudah menjadi sebuah kegiatan yang wajib di lakukan kapan saja dan di mana saja tak terkecuali malam hari. 


Nah bagi anda yang sedang berada di Barru tak ada salahnya untuk mencari tempat nongkrong di Barru untuk mengisi malam anda sambil menikmati angin malam kota Hibridah ini. Berikut daftar rekomendasi tempat nongkrong di Barru:


1. A Lot Of Coffee Barru


A Lot Of Coffee Barru adalah tempat nongkrong yang berada di Jl. Kamboja, Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711. Tempat nongkrong ini juga merupakan cafe yang terkenal dengan kualitas pengembangan kopi, makanan, serta antar muka yang nyaman dan ramah. 


2. Bagisrocklabel


Bagisrocklabel Tempat Nongkrong Di Barru


Bagisrocklabel adalah salah satu tempat nongkrong favorit di Barru yang berlokasi di Coppo, Barru Sub-District, Tuwung, Barru, Barru Regency, Sulawesi Selatan 90712.. Cafe ini tidak hanya menawarkan berbagai jenis minuman, snacks, dan makanan, tetapi juga suasana yang akrab dan ramah. Cafe juga menyediakan banyak tempat duduk yang nyaman, layanan yang ramah, dan aliran musik yang membuat kamu bisa bersantai.



3. Cafe 70


Cafe 70 adalah salah satu tempat nongkrong modern di Barru yang berlokasi di Coppo, Kelurahan Tuwung, Kec. Barru, Kab. Barru, Sulawesi Selatan 90712. Di sini Anda dapat bersantai sambil menikmati kopi dan makanan khas Barru. Tempat ini juga memiliki dekorasi unik yang pastinya akan membuat pengunjungnya merasa betah. Anda akan merasa di rumah di tempat ini.


4. Kedai Otoku Barru


Kedai Otoku Barru adalah salah satu tempat nongkrong populer di Barru yang berada di Tuwung, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712. Di sini Anda dapat menikmati suasana akrab sambil mencicipi aneka makanan dan minuman khas Barru. Tempat ini juga menawarkan layanan terbaik dan ramah bagi pengunjung.


5. Happiness Sweetness Coffee & Tea


Happiness Sweetness Coffee & Tea adalah salah satu tempat nongkrong yang berada di dekat Masjid ikonik di Barru tepatnya berlokasi di Jl. H. Lanakka, Coppo, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712. Tempat nongkrong ini dibangun unik dan asri dengan sentuhan budaya lokal. Ada banyak menu yang beragam dan kopi yang disajikan juga sangat berkualitas.


6. Idola Cafe & Resto


Idola Cafe & Resto adalah salah satu tempat nongkrong terkenal di Barru. Berbeda dengan tempat nongkrong lainnya, ini adalah café yang menyuguhkan tempat menarik dengan dekorasi retro. Di sini Anda bisa bersantai dengan menikmati berbagai macam menu seperti aneka jus, sandwich, dan pastry. Tempat nongkrong di Barru ini terletak di pinggiran kota tepatnya di Jl. Poros Palopo - Makassar, Mangempang, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712.


7. Rocknesia coffeeshop


Rocknesia coffeeshop adalah tempat nongkrong yang berada di Jl. Cakalang No.18, Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711


8. KEDAI A3


KEDAI A3 adalah tempat nongkrong di Barru yang berada di Jl. Anggrek No.25, Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712.



9. Cafe Wisata


Cafe Wisata adalah tempat nongkrong di Barru yang berada di Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712.


10. 212 Coffee Shop & Kedai 212


212 Coffee Shop & Kedai 212 adalah salah satu tempat nongkrong di Barru yang terletak di Jl. H. A. Iskandar Unru, Coppo, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712.


11. Kedai CSR


Kedai CSR merupakan tempat nongkrong di Barru tepatnya di Coppo, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712.


12. Warkop Batas Kota


Warkop Batas Kota merupakan salah satu tempat nongkrong di Barru yang berada di Mangempang, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712


13. Cafe Inspirasi


Alamat Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712.


Demikianlah daftar tempat nongkrong populer di Barru. Dengan berbagai tempat nongkrong yang tersedia, pastinya Anda akan menemukan tempat nongkrong favorit Anda untuk bersantai. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi tempat nongkrong di Barru ketika Anda berada di sana.






EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar