Hotel dan Penginapan Murah di Barru

Daftar Isi

 

Hotel dan Penginapan Murah di Barru
Hotel dan Penginapan Murah di Barru


Barru merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Sulawesi Selatan. Kota ini memiliki berbagai jenis penginapan dengan harga yang sangat terjangkau. Kabupaten Barru terkenal di seluruh Indonesia dengan tempat wisata di Barru yang menarik dan biaya untuk bermalam yang kompetitif. Berikut ini adalah daftar penginapan murah di Barru yang dapat anda pertimbangan saat berlibur ke kota tersebut.


Berkeinginan untuk berlibur ke kota Barru di Sulawesi Selatan, namun budget yang Anda miliki relatif kecil? Tenang, karena beberapa penginapan yang terdapat di Barru yang pastinya dapat membuat liburan Anda jauh lebih efisien. Berikut beberapa penginapan yang tersedia di Barru dan dapat dijadikan alternatif:


Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Barru


Terdapat beberapa pilihan penginapan murah di Barru dengan berbagai fasilitas dan tarif yang kompetitif, penginapan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan pengalaman menginap yang baik di Barru dengan budget yang terjangkau.


1. Penginapan Amelia


Penginapan Amelia Merupakan penginapan berbintang dua yang berlokasi di Bottoe, Tanete, Kec. Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90761•0895-8006-07372. Penginapan ini menawarkan fasilitas berupa WiFi gratis, televisi, kamar mandi dalam, dan parkir gratis. Tarif kamar mulai dari Rp155 ribu per malam.


2. Rumah Ogi Homestay


Rumah Ogi Homestay merupakan salah satu penginapan murah di Barru. Terletak di Perumahan Rachita 2, Jl. H. Lanakka, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712 Telp. 0812-8002-0121. Anda bisa memilih Kamar dengan harga sebagai berikut. 

HOMESTAY 1 (BLOK C1/11)


  • Room 1 Single ~ IDR 200,000/Day
  • Room 2 Single ~ IDR 200,000/Day
  • Room 1 & 2 ~ IDR 350,000/Day


HOMESTAY 2 (BLOK C1/10)


  • Room 3 Twin~ IDR 250,000/Day
  • Room 4 Single ~ IDR 200,000/Day
  • Room 3 & 4 ~ IDR 400,000/Day
  • Room Service ~ IDR 50,000/Day


Homestay ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti tempat parkir, kamar ber-AC, Ruang Tamu, Kamar Mandi Shower, Perlengkapan Mandi, Teras Depan dan Air Mineral.



3. Penginapan dan Kost Bagas


Jika akan berlibur ke Barru dengan budget yang minim, Penginapan dan Kost Bagas adalah pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Abdul Muis, Tuwung, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90712, Telp. 0853-4098-8698 samping alun-alun Kota Barru. Anda bisa mendapatkan kamar dengan harga sebesar Rp.100.000 per malam. Fasilitas lain yang ada di sini ialah tempat parkir, kamar mandi pribadi, bak mandi dan AC di beberapa kamar.


4. Kartini Penginapan


Penginapan Murah di Barru lainnya yaitu Kartini Penginapan yang terletak di Jl. RA Kartini No.7, Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711 Telepon: (0427) 322012. Harga kamar mulai Rp. 100.000 per malam. Fasilitas yang Anda dapatkan seperti kamar ber-AC, kamar mandi dalam dan tempat parkit.


5. Penginapan Cahaya Barru


Penginapan Cahaya Barru merupakan salah satu penginapan murah di Barru yang berlokasi di HJ49+F7J, JL Poros Makassar - Pare - Pare, Garessi, Tanete Rilau, Garessi, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711. 


Tarif kamar yang ditawarkan bervariasi mulai Rp. 50rb hingga Rp. 175rb per malam. Fasilitas kmar untuk harga yang 175rb yaitu kamar yang luas dengan 2 tempat tidur springbed, AC, TV serta kamar mandi.

6. Hotel Borobudur Barru


Hotel Wisma Borobudur Barru terletak di Jalan SamSumpangbinange, Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sumatera Selatan 90711. Tarif kamar berkisar dari Rp 150.000 hingga Rp 350.000 dan terdapat cukup ruang untuk memarkir kendaraan roda empat.


Di area di mana Hotel Wisma Borobudur Baru berada Anda bisa menemukan banyak warung makan yang bisa Anda kunjungi seperti Warung Ibu Ani, Gazebo Kopi, Rail's Gelato Cafe dan banyak restoran lainnya.



7. Hotel Mini Lagaligo


Hotel Mini Lagaligo merupakan salah satu hotel dan penginapan murah di Barru. Hotel ini berada di Jl. Masjid Raya No.3A, Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711•0823-4800-9879. 


Mini Lagaligo memiliki konsep hunian yang sederhana dan elegan serta hampir seluruh bangunannya dikelilingi taman dan pepohonan. Ini mendinginkan udara di ruang tamu. Terdapat juga taman di salah satu sisi bangunan yang digunakan sebagai area relaksasi agar para tamu tidak bosan.


Bagian depan dan belakang Hotel Mini Lagaligo merupakan tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Saat memasuki bangunan hotel Anda akan menemukan fasilitas yang lebih menarik seperti ruang bersama, area bermain anak dan area khusus merokok dan bebas rokok.


Sedangkan kamar Hotel Mini Lagaligo dilengkapi dengan fasilitas seperti kursi santai, tempat tidur, AC, TV dan lemari pakaian. Ada juga kamar mandi dengan bidet cekung dan shower. 


Berikut adalah biaya sewa Hotel Mini Lagaligo


  • Tipe Kamar Standard Room : Tarif per Malam (Rp) 392.266
  • Tipe Kamar  Deluxe Room : Tarif per Malam (Rp) 469.734

Tarif di hotel Mini Lagaligo tersebut di atas tidak mengikat dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola. Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui website situs booking hotel online atau dengan menghubungi 082348009879.


8. Hotel Youtefa Barru


Dengan konsep hunian yang elegan Hotel Youtefa Barru memiliki taman dengan pepohonan rindang dan kursi kayu. Terdapat balkon di bagian depan dan samping taman serta tempat parkir yang terbagi menjadi dua bagian untuk karyawan dan pengunjung. Tempat parkir diamankan oleh Security 24 jam untuk memastikan keamanan Anda.


Fasilitas lain yang ditawarkan hotel murah di Barru ini meliputi ruang tunggu, taman bermain anak, piknik keluarga, restoran, kedai kopi, kamar tamu dan Wi-Fi gratis di rooftop. Ada juga area merokok dan bebas rokok. Kamar juga dilengkapi dengan lemari tempat tidur AC/kipas TV dan meja rias. Terdapat juga kamar mandi pribadi dengan shower dan bidet.


Setidaknya pengunjung harus membayar Rp 200.000 hingga Rp 400.000 per malam untuk menyewa kamar dan menginap di Hotel Youtefa Barru. Makanan ringan dan air kemasan tidak termasuk dalam kamar. Anda bisa memesan langsung di situs booking hotel online atau menghubungi properti di (0421) 2914849.


9. Hotel Savira Barru


Hotel Savira Barru memiliki desain interior modern dan konsep kelas atas. Setiap kamar dihuni dengan fasilitas seperti AC, televisi, tempat tidur nyaman, dan koneksi internet. Kamar di Hotel Lestari dijual mulai dari Rp 250.000 per malam. 


Hotel ini berada tidak jauh dari Hotel Youtefa Barru, tepatnya di Coppo, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711.


Cara Memesan Penginapan Murah di Barru


Untuk memesan hotel dan penginapan murah di Barru, Anda dapat melakukannya secara online melalui berbagai situs web seperti Booking.com, dan lainnya. Namun, untuk lebih aman, Anda dapat langsung mengunjungi penginapan tersebut sebelum memesan. Hal ini akan membantu Anda memastikan bahwa penginapan yang dipilih memiliki fasilitas yang Anda perlukan selama menginap.


Jadi, di atas adalah beberapa daftar hotel dan penginapan yang murah di Barru. Jadi, anda dapat memilih salah satu yang cocok dengan budget anda dan liburan yang anda inginkan.



EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar