Sosialisasi Program SI-PGPAUD Masukan Sarjana Universitas Terbuka

Daftar Isi
Dalam rangka pembukaan jurusan S1 PGPAUD Masukan Sarjana Universitas Terbuka, UPBJJ-UT Makassar mengadakan kegiatan sosialisasi dan promosi (sosprom) di Kota Palopo. Kegiatan Sosprom  dirangkaikan juga dengan kegiatan Konferensi ke IX-IGTKI-PGRI Kota Palopo dan  berlangsung pada tanggal 21 Desember 2014 pukul 10.00 Wita. Acara ini bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kota Palopo dan dihadiri oleh Kepala UPBJJ-UT Makassar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo Drs. Andi Sakti Raja, S.Pd, MM, Istri Walikota Palopo yang menjabat sebagai Bunda PAUD dan Guru Guru TK Sekota Palopo.
Sosialisasi Program SI-PGPAUD Masukan Sarjana
Andi Sylvana, SE,.M.Si, Kepala UPBJJ-UT Makassar, menyampaikan presentasinya tentang Layanan Pendidikan Program S1 PGPAUD Masukan Sarjana, Latar Belakang Kurikulum, Persyaratan dan Biaya Pendidikan Program SI PGPAUD Masukan Sarjana.
Acara yang diawali dengan persembahan tari kreasi dari Guru-Guru TK Palopo dan Anak-anak TK Palopo, diisi juga dengan pemberian cendera mata oleh Kepala UPBJJ-UT Makassar kepada Kepala Dinas dan Bunda PAUD Kota Palopo dan diakhiri tanya jawab dengan peserta.

Posting Komentar