Wisata Pantai Laguna Barru, Lokasi dan Tiket Masuk

Daftar Isi

Wisata Pantai Laguna Barru, Lokasi dan Tiket Masuk
Wisata Pantai Laguna Barru


Jika di posting yang lalu Pustakawan Barru mengulas tentang pantai pasir putih di Barru yang namanya cukup populer dan memiliki keindahan yang istimewa maka di kesempatan kali ini akan membagikan destinasi pantai lainnya yang juga memiliki pesona keindahan yang patut untuk dikunjungi yaitu Wisata Pantai Laguna Barru yang menawarkan pesona pantai yang indah dan panorama alam yang memanjakan mata, dan berikut informasi lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk Wisata Pantai Laguna Barru.


Lokasi/Alamat Pantai Laguna Barru


Pantai Laguna Barru ini berlokasi di Pao-Pao, Kec. Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan akses jalan yang baik, pantai ini juga dekat dengan pantai pijar yaitu berjarak sekitar 5Km, jadi pengunjung bisa mengikuti jalur menuju pantai pijar untuk sampai di lokasi.



Rute Jalan Menuju Pantai Laguna Barru


Pantai Laguna Barru ini bisa dijangkau menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, jika menggunakan kendaraan umum bisa melalui kota Barru naik angkot jurusan Pekkae dan bisa turun di pasar Pekkae, dari pasar tersebut anda bisa melanjutkan dengan memakai jasa ojek dengan jurusan Pantai Laguna Barru.


Rute menuju Pantai Laguna Barru menggunakan kendaraan pribadi


Jika menggunakan kendaraan pribadi pengunjung bisa melalui jalur jalan poros Barru - Makassar. Sampai di perempatan lampu merah Pekkae, Anda bisa mengikuti rute ke arah pantai, jika kebingungan bisa menggunakan Google Maps.


Fasilitas di Pantai Laguna Barru


Untuk fasilitas di lokasi tempat wisata di Barru ini cukup lengkap, tersedia kamar bilas, area parkir dan beberapa beberapa warung yang menyediakan ragam makanan dan minuman yang lezat.


Harga Tiket Masuk Pantai Laguna Barru

Untuk harga tiket masuk di Pantai Laguna Barru ini terbilang cukup murah di mana pengunjung hanya dikenakan Rp.2000/orang.


Demikianlah informasi wisata Pantai Laguna Barru. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..


 

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar