Ini 6 Golongan Wanita Menurut Islam yang Tak Layak Dijadikan Istri

ADMIN
0
Ini 6 Golongan Wanita Menurut Islam yang Tak Layak Dijadikan Istri
Golongan Wanita Menurut Islam yang Tak Layak Dijadikan Istri



PustakawanBarru.com - Halo sobat Sohib di mana pun berada semoga dalam keadaan sehat wal'afiat ya.. Aamiin.


Pada kesempatan kali ini Admin ingin berbagi informasi seputar 6 Golongan Wanita Menurut Islam yang Tak Layak Dijadikan Istri. Nah, langsung saja kita simak penjelasan berikut ini.


6 Golongan Wanita Menurut Islam yang Tak Layak Dijadikan Istri


1. Golongan ke 1. Al -Anaanah


Yaitu wanita yang memiliki banyak keluh kesah. Yang selalu merasa tak cukup, apa yang diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. apa yang suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yang tak cukup.



2. Golongan ke 2. Al-Manaanah


Yaitu wanita yang suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yang dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. sangat senang membicarakan suami: tak ingat budi, tak bertanggung jawab, tak sayang, dll. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam" padanya.


3. Golongan ke 3. Al -Hunaana


Wanita yang ingin pada suami yang lain atau berkenan kepada lelaki yang lain. Sangat suka membanding-bandingkan suaminya dengan suami/lelaki lain. Tak ridha dengan suami yang ada.


4. Golongan ke 4. Al- Hudaaqah


Yaitu wanita yang suka memaksa. Bila menginginkan sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, siang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dengan berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dll. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yang dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.


5. Golongan ke 5. Al -Hulaaqa


Yaitu wanita yang sibuk bersolek atau tidur atau santai-santai, hingga lalai dengan ibadah-ibadah asas, seperti shalat berjamaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak", dll.


6. Golongan ke 6. As-Salaaqah


Yaitu wanita yang banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asyik menggosip terus. Apa saja yang suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ini bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dengan telepon, SMS, WhatsApp, Facebook, internet, BBM dan macam-macam cara yang lain . Yang jelas istri itu asyik menyusahkan suami dengan kata-katanya yang menyakitkan. wallahu a'lam


Nah, demikian informasi seputar 6 Golongan Wanita Menurut Islam yang Tak Layak Dijadikan Istri yang sempat admin sajikan. Semoga bermanfaat..

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)