7 Aplikasi Nonton Drakor Buat Pecinta Korea

Daftar Isi
7 Aplikasi Nonton Drakor Buat Pecinta Korea
Aplikasi Nonton Drakor Buat Pecinta Korea



Pustakawan Barru - Ada banyak cara untuk menonton drama Korea. Anda dapat menemukannya di TV, di setiap layanan streaming, dan bahkan di bioskop jika Anda tinggal di Korea. Tetapi tidak ada alasan mengapa Anda harus membatasi diri Anda pada satu metode dalam hal genre ini. Dari pilihan drama Korea Viki hingga K-drama eksklusif Hulu, berikut adalah 7 aplikasi menonton drakor hebat yang akan membantu Anda menemukan acara baru atau mengunjungi kembali acara favorit lama:


7 Aplikasi Menonton Drakor Buat Pecinta Korea


1. Viki


Viki adalah layanan streaming video online yang memungkinkan Anda menonton drama Korea dan konten Asia lainnya. Anda dapat menonton Viki di komputer, ponsel, atau tablet Anda. Aplikasi menonton drakor ini juga memungkinkan Anda untuk menonton dengan subtitle dalam beberapa bahasa yang berbeda termasuk bahasa Inggris! Anda bahkan dapat mengunduh acara sehingga ketika tiba waktunya untuk menonton serial drama favorit Anda, semua episode sudah siap untuk Anda!


2. Viu


Jika Anda penggemar K-drama dan mencari cara terbaik untuk menontonnya, Viu mungkin jawabannya. Viu adalah layanan streaming video yang menawarkan berbagai macam drama Korea, film, dan acara hiburan dalam berbagai bahasa. Layanan ini juga memiliki subtitle yang tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan Cina!


Aplikasinya sendiri cukup mudah: pilih dari genre favorit Anda atau telusuri rilis terbaru. Anda dapat melihat episode sebanyak yang Anda inginkan pada satu perangkat per bulan (dengan berlangganan tambahan), jadi tidak perlu khawatir akan melewati batas penggunaan data Anda di sini! Bahkan ada opsi untuk menonton secara offline yang berarti tidak perlu lagi menunggu sampai episode berikutnya keluar sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi selanjutnya!


3. DramaFever


DramaFever adalah aplikasi yang bagus untuk menonton drama Korea. Aplikasi ini memiliki fitur uji coba gratis, yang berarti Anda dapat menonton satu episode drama apa pun sebelum berkomitmen untuk membayar biaya berlangganan. Anda juga dapat melakukan streaming atau mengunduh konten, tergantung pada preferensi Anda. Aplikasi ini menawarkan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris dan Spanyol - nilai tambah bagi mereka yang mungkin tidak cukup memahami bahasa Korea dengan baik untuk mengikuti dengan subtitle saja. Perpustakaan DramaFever memiliki pilihan drama klasik dan terkini yang mengesankan dari Korea Selatan dan Jepang (di antara negara-negara lain).


Ada juga fungsi pencarian yang memungkinkan Anda menemukan judul-judul tertentu berdasarkan genre atau preferensi subgenre (misalnya, jika terlalu banyak komedi romantis yang tersedia). Ada juga daftar acara populer yang dibagi berdasarkan tahun sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan sorotan terbaru dari setiap genre tanpa harus memburu episode lama untuk mencarinya sendiri!


4. Netflix


Netflix adalah pilihan populer bagi pecinta drama Korea. Ini adalah layanan berlangganan yang memungkinkan Anda menonton acara favorit Anda di perangkat apa pun, mulai dari smartphone dan tablet hingga pemutar streaming seperti Chromecast dan Apple TV. Netflix memiliki banyak pilihan drama dan film berbahasa asing dari seluruh dunia, termasuk beberapa drama dan film bagus dari Korea Selatan.


5. Hulu


Upstream adalah aplikasi menonton drakor yang memiliki berbagai pilihan drama Korea. Upstream memiliki episode terbaru drama Korea, jadi Anda tidak akan pernah ketinggalan acara favorit Anda. Anda dapat menonton episode sebanyak yang Anda inginkan, dan tidak ada iklan yang mengganggu pengalaman menonton Anda. Aplikasi ini juga menawarkan subtitle dalam berbagai bahasa, sehingga semua orang dapat menikmati drama favorit mereka!


Jika Anda suka menonton drama Korea tetapi tidak punya waktu untuk semua hal "ekstra" seperti wawancara, video BTS, dan cuplikan di balik layar (juga dikenal sebagai "kemasan"), maka ini jelas merupakan aplikasi yang layak untuk dicoba.


6. OnDemandKorea


OnDemandKorea memiliki banyak konten yang sama dengan Viki, tetapi juga memiliki sesuatu yang disebut "Movie Club". Layanan berlangganan ini berharga sekitar $4,99 per bulan dan membuka akses ke film di atas drama yang bisa Anda tonton secara gratis.


Antarmuka aplikasi ini sangat mirip dengan Viki: Anda dapat melihat apa yang baru minggu ini (termasuk serial drama mana yang sedang ditayangkan), menelusuri berdasarkan genre atau popularitas, dan menyaring acara yang sudah berakhir sehingga Anda dapat menemukan sesuatu yang baru untuk ditonton.


7. Kocowa


Kocowa adalah aplikasi gratis yang memberi Anda akses ke perpustakaan besar drama Korea, variety show, dan film. UI-nya mudah dinavigasi, dan Anda mendapatkan semua pembaruan pada konten baru segera setelah dirilis.


Kocowa menawarkan rilis baru setiap minggu, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk ditonton. Anda bisa menontonnya dalam teks bahasa Inggris atau Mandarin, jadi bahasa mana pun yang Anda sukai bisa digunakan! Anda juga dapat menonton episode tanpa batas dengan pengalaman bebas iklan jika Anda berlangganan bulanan atau tahunan.


Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk menonton drama Korea. Jika Anda tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu di internet untuk mencarinya, kami sarankan untuk menggunakan salah satu aplikasi atau situs web ini.

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar