Cara Membuat Artikel Blog yang Pendek (singkat) dan SEO friendly

Dalam kesempatan ini saya akan mengulas bagaimana cara membuat artikel pendek namun SEO friendly. Dalam benak kita berfikir apakah artikel yang pendek itu dapat bersaing dengan artikel lainnnya yang sudah SEO? Tentu saja, pendek namun tepat sasaran (langsung ke inti).
Simak tipsnya;

Cara Membuat Artikel Blog yang Pendek (singkat) dan SEO friendly

1. Buat Judul blog seSEO mungkin

Bagaimanakah judul blog yang SEO? Semakin panjang judul maka semakin bagus bagi sebuah artikel dalam artian tepat sasaran. Contoh, "cara membuat blog" yang sebaiknya "cara mudah membuat blogspot" dan lain sebagainya. Tapi mengapa sebagian Judul artikel dipageone google ada pula yang pendek? Tentunya ada hal lain yang diunggulkan selain judul artikel.

2. Tulis artikel langsung pada intinya

Saya sangat setuju dengan pernyataan ini, jika saya jadi pengujung dan membaca sebuah artikel dengan kalimat basa basi diawal, rasanya melelahkan dan saya langsung tutup tab. Nah, dari hal tersebutlah hindari kalimat basa basi di awal paragraf.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Ide Menulis Blog

3. Berilah gambar

Berilah satu gambar yang berhubungan dengan artikel tersebut, selain agar lebih menarik biasanya pengunjung mencari sesuatu melalui google image.

4. Berikan internal link

Internal link berguna agar pengunjung membaca artikel lainnya pada blog kita, sehingga pageview blog pun semakin meningkat. Setidaknya beri satu internal link pada artikel yang kita buat yang tentunya berhubungan ya guys.

Itulah tips agar artikel pendek SEO friendly. Semoga membantu..

2 Responses to "Cara Membuat Artikel Blog yang Pendek (singkat) dan SEO friendly"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel