Ini Dia 5 Pilihan Jenis Ban IRC Yang Paling Cocok Dipakai Berkendara Sehari-Hari

Daftar Isi
5 Pilihan Jenis Ban IRC Yang Paling Cocok Dipakai Berkendara Sehari-Hari - Ban pada sebuah kendaraan patut diganti dengan yang baru jika sudah menunjukkan gejala terjadi kerusakan atau masalah, karena komponen yang satu ini berperan sangat vital salah satunya adalah sebagai penopang body kendaraan juga digunakan untuk menjalankannya, sehingga jika sudah terjadi masalah umumnya akan menunjukkan beberapa gejala seperti goncangan yang lebih terasa kasar dan umumnya akan sangat berbahaya untuk dikendarai, pergantian ini sebaiknya juga tidak dilakukan sembarangan, akan jauh lebih baik bagi Anda untuk membeli ban berkualitas untuk menjamin daya tahannya, jadi jauh lebih awet digunakan seperti ban IRC.


5 Pilihan Jenis Ban IRC Yang Paling Cocok Dipakai Berkendara Sehari-Hari


Pada dasarnya brand yang satu ini memang masih memakai produk best seller yang dijual di pasaran, karena kualitasnya yang tidak bisa diragukan lagi. Jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri juga masih masuk dalam kisaran yang terjangkau. Sehingga tak masalah jika Anda ingin membelinya, tetap aman untuk kantong. Di pasaran bukan hal yang sulit menemukan ban dengan merk IRC ini, umumnya tersedia dalam berbagai macam pilihan produk.

Adapun juga diantara beberapa kategori dari ban IRC yaitu mulai dari kendaraan balap, kendaraan trail, skuter dan masih banyak lagi diantaranya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Khusus untuk Anda yang terbiasa memakai ban kendaraan ini untuk kebutuhan sehari-hari, maka bisa memilih salah satu seri ini, karena memiliki kualitas yang bagus, diantaranya adalah:

  1. Enviro, ini adalah seri ban yang dirancang secara khusus untuk kendaraan yang memiliki hambatan atau gulir yang rendah, jika melihat dari segi harganya sendiri terbilang murah, produk ban ramah lingkungan yang cocok untuk menunjang pemakaian sehari-hari. Produknya menggunakan bahan khusus yang berkualitas serta dirancang untuk pemakaian di atas suhu yang tinggi sehingga tidak mudah mengalami pengikisan pada permukaannya.
  2. Exato, model ban yang satu ini memadukan antara tampilannya yang spory dan juga teknologi multi linier groove, serinya banyak dijual di pasaran dengan harga yang murah meriah. Sehingga paling laku memang di tengah-tengah konsumen kalangan menengah ke bawah.
  3. NF25, series ini sengaja dibuat untuk jenis sepeda yang biasa dipakai pada jalanan on maupun offroad, dengan bagian alur yang dibuat secara zig-zag untuk memastikan pembuangan air berjalan secara lebih baik sehingga tidak mudah licin ketika digunakan, juga bagus untuk segala jenis cuaca. Entah itu ketika sedang kering maupun dalam kondisi yang basah.
  4. NR6, memadukan tampilan telapak ban yang klasik produk yang satu ini memiliki pengendalian yang sangat bagus di dalam medan on maupun offroad. Di pasaran sendiri produknya juga hadir dalam beberapa jenis lainnya yang dapat disesuaikan dengan kondisi kendaraan Anda.
  5. RX 01F, desain dikembangkan untuk pemakaian di berbagai kondisi jalan raya yang Anda lewati, entah itu yang memang mulus maupun kondisi jalanan yang terjal, sehingga nantinya bisa Anda tak perlu gonta-ganti seri ban lainnya ketika akan menjelajah ke lingkungan yang berbeda. Begitu juga untuk kondisi jalanan yang kering maupun basah tetap akan begitu nyaman digunakan.

Jadi tertarik untuk menggunakan ban IRC yang mana guna kebutuhan sehari-hari? Pilah-pilih yang paling tepat bagi Anda. Karena produknya sendiri juga bisa didapatkan secara online, maka Anda bisa membelinya dari rumah tanpa harus pergi kemanapun, tawaran harga jauh lebih bervariatif dan pilihannya juga jauh lebih lengkap. Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar