Ini 5 Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot Untuk Diet dan Kesehatan Tubuh

Bagi yang hobi ngeteh, beralihlah ke ngeteh yang sehat dan lebih baik. Teh Hijau cap Kepala Jenggot. Ini 5 manfaatnya yang bakal membuat Anda terpikat…

Ini 5 Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot Untuk Diet dan Kesehatan Tubuh

Teh hijau sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Kandungan manfaat dan khasiatnya membuat banyak orang tertarik in gin mencoba dan merutinkan minum teh hijau. Selain kaya akan antioksidan, teh hijau punya rasa yang lebih nikmat dan memberikan sensasi tenang. Contoh mereka yang terkenal adalah teh hijau Kepala Jenggot. Teh merek satu ini paling banyak direkomendasikan untuk berbagai keperluan menjaga kesehatan. Karena itulah tulisan kali ini akan memaparkan tentang manfaat teh hijau Kepala Jenggot terkait urusan diet.

5 Manfaat Teh Hijau Cap Kepala Jenggot Untuk Kesehatan

Teh hijau Kepala Jenggot memiliki kandungan antioksidan, sehingga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berbagai jenis penyakti seperti kanker, parkinson bisa dicegah sedini mungkin dengan konsumsi teh hijau yang tepat. Selain itu Teh Hijau Kepala Jenggot juga memiliki kandungan mangan, asam folat, kafein, magnesium dan kalim. Berikut ini rincian manfaat teh hijau kepala Jenggot.

1. Menurunkan Kolesterol Dan Mencegah Risiko Penyakit Jantung

Kandungan polifenol dalam Teh Hijau Kepala Jenggot memiliki manfaat untuk menurunkan kolesterol jahat serta menaikkan kadar kolesterol yang baik. Kolesterol sendiri merupakan salah satu penyebab dan pemicu terjadinya penyakit jantung. Kandungan antiosidan dalam Teh Hijau Kepala Jenggot juga akan mencegah terjadinya pembuluh darah arteri dan koroner yang menyempit. Dengan rajin meminum Teh Hijau Kepala Jenggot maka Anda akan terhindar dari penyakit jantung.

2. Teh Hijau Kepala Jenggot Membantu Diet Menurunkan Berat Badan

Manfaat teh hijau kepala Jenggot juga terkait dengan diet Anda. Pada uji klinis yang pernah dilakukan, terbukti bahwa katekin dalam teh hijau ini mampu membakar lemak lebih banyak dan juga meningkatkan metabolisme sehingga badan bisa ramping namun tetap sehat.
Selain itu, Teh Hijau Kepala Jenggot memiliki kandungan kafein. Zat yang sama seperti dalam kopi ini mampu meningkatkan kinerja fisik atau tubuh hingga 12% sehingga diet Anda akan semakin maksimal.

3. Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Senyawa-senyawa aktif dalam Teh Hijau Kepala Jenggot bermanfaat meningkatkan daya tahan dan kesehatan tubuh Anda. Senyawa tersebut seperti polifenol, flavonoid dan catechin dan Epigalocathecin Gallat. Dengan bercama bahan tersebut Anda akan semakin sehat dan tidak mudah sakit.

4. Meningkatkan Kemampuan Otak

Selanjutnya, dalam Teh Hijau Kepala Jenggot terdapat sejumlah kafein. Dalam jumalha rendah, kafein sangat berguna untuk meningkatkan konsentrasi serta membuat kerja neurotransmitter seperti noreponerin dan dopamine meningkat. Hasilnya kinerja otak menjadi bertambah. Hal ini didukung dengan kandungan asam amino L-theanine yang bisa melancarakan peredaran darah ke otak dan menghentikan efek cemas. Sehingga efek buruk kafein terhindari dengan adanya kandungan asam ini dalam teh hijau. Dengan rutin minum teh hijau kepala jenggot, maka manfaatnya untuk meningkatkan kemampuan otak akan Anda rasakan.

5. Menurunkan Resiko Terjangkit Bakteri

Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot yang selanjutnya adalah untuk pencegahan penyakit. Dengan berbagai zat yang dimilikinya, maka teh hijau ini akan melindungi tubuh dari berbagai penyakit akibat infeksi bakteri.

Nah, itulah 5 Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot untuk kesehatan. Teh hijau ini mudah sekali di toko dan apotek. Harganya pun murah meriah. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ini 5 Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot Untuk Diet dan Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel