--> Skip to main content

Cara Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat Tanpa Modal

Pada jaman sekarang sangat banyak sekali agen pulsa, semakin banyak permintaan membuat para penyedia bisnis agen pulsa termurah dan tercepat pun juga mulai bermunculan seperti halnya jamur yang tumbuh di musim penghujan. Hal ini sangat bagus bagi calon agen pulsa dimana bisa memilih dengan cara membandingkan terutama harganya.

Baca Juga : Ini 20 Daftar Server Pulsa Termurah Terpercaya

Tidak dapat dipungkiri pula, akibat banyaknya server pulsa yang bermunculnya semakin banyak pula yang mengeluh tertipu oleh server pulsa abal-abal yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, sangat disarankan untuk tetap berhati-hati, terutama yang memberikan harga murah, jauh lebih murah dari server pulsa kebanyakan. Berikut ini ada beberapa cara untuk menjadi agen pulsa termurah dan tercepat tanpa modal.

Cara Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat Tanpa Modal
Cara Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat Tanpa Modal

Ikat Kerjasama dan Temukan Server Pulsa Terpercaya

Langkah pertama yakni menemukan agen distributor terpercaya, atau server pulsa yang kredibel. Menjadi agen pulsa termurah tanpa modal tentunya membutuhkan agen server pulsa yang diperlukan sebagai barang yang dijual. Dalam hal ini Kamu menjual pulsa ke konter-konter dengan penawaran satu chip semua operator.

Mengikat kerjasama dengan cara Kamu mendistribusika pulsa-pulsa dari server pulsa tersebut ke konter-konter kecil. Disitulah Kamu akan menemukan celah keuntungan, dimana keuntungan ini didapatkan dari markup atau selisih harga pulsa server ke konter. Kamu bisa mengambil untung dari situ pada setiap transaksi, mengingat pulsa yang diecer mulai dari 5000 hingga 100 ribu.

Baca Juga : Bisnis Pulsa Bisnis yang Paling Prospek dan Menarik Bagi Pebisnis Muda

Keuntungan diatas tersebut bisa Kamu dapatkan bila server pulsa yang Kamu tawarkan merupakan server yang memiliki kredibilitas tinggi. Hal ini bisa dilihat dari reputasi yang baik, peraturan transaksi yang jelas dan juga sederhana.

Selain itu memiliki ciri penting, yakni memiliki kantor yang jelas, dan ciri lainnya adalah server yang baik biasanya banyak memiliki agen atau sales yang jelas. Hati-hati terhadap MLM yang mengatasnamakan server pulsa dan yang lainnya.

Daftar Menjadi Master Dealer

Sesudah menemukan agen pulsa termurah yang terpercaya diatas, langkah selanjutnya untuk jualan pulsa tanpa modal adalah dengan melakukan pendaftaran/registrasi menjadi agen server tersebut. Dalam registrasi ini dibutuhkan identitas diri dan nomer handphone Kamu, sehingga nantinya berguna untuk proses transaksi dan panduan lainnya. Seperti halnya panduan untuk order pulsa, mendaftarkan nomer calon kostumer, dan nomer CS penerima pulsa, serta mendapatan daftar harga pulsa yang berlaku terbaru.

Untuk mendapatkan hak-hak ini sebenarnya yang paling penting adalah memilih lokasi server yang dekat dengan lokasi Kamu. Atau dalam hal ini lokasi/kantor server tersebut harus terjangkau dengan lokasi Kamu dan mudah untuk dikunjungi, bila nanti ada trouble dalam pengiriman pulsa serta deposit maka  Kamu bisa langsung melakukan komplain ke kantor server tersebut.

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Bisnis Pulsa Patut Dicoba

Lakukan Penjualan dan Mencari Kostumer Sebanyak Mungkin

Menjadi agen server pulsa juga berarti Kamu sedang bekerja pada server tersebut sebagai penyalur atau pencari kostumer. Nah, dalam hal ini nantinya bila Kamu memiliki atau berhasil mendapatkan banyak kostumer tentunya keuntungan Kamu akan semakin banyak pula. Oleh sebab itulah, menjadi agen harus mahir sekali dalam mempromosikan pulsa dengan segala keunggulan server tersebut.

Itulah beberapa cara yang paling mudah menjalankan bisnis market pulsa tanpa modal. Jadi bila Kamu ingin melakukan hal tersebut sebaiknya Kamu lebih berhati-hati dalam memilih agen pulsa termurah, karena sekarang ini banyak sekali MLM yang bergerak dalam bidang pulsa dan nyatanya mereka lebih sering melakukan penipuan dibanding memberikan keuntungan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar