Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Banyak. Cepat dan Pasti Untung

Pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi banyak orang saat ini. Hal ini membuat banyak orang melihatnya sebagai peluang bisnis. Meski banyak yang takut karena ketiadaan modal. Padahal sebenarnya ada berbagai cara jadi agen pulsa tanpa modal banyak yang dapat dilakukan.

Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Banyak. Cepat dan Pasti Untung
 Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Banyak. Cepat dan Pasti Untung


Untuk menjadi agen pulsa tanpa mengeluarkan modal harus lebih dahulu memilih server penyedia pulsa yang tepat. Salah satu server pulsa tanpa modal adalah Topindopay. Seputar Topindopay dan bagaimana langkah untuk mendaftar jadi agen pulsa akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

Topindopay Tempat Daftar Agen Pulsa Tanpa Modal

Menjadi agen pulsa tanpa modal bukanlah hal yang mustahil. Topindopay menjadi salah satu server pulsa yang memfasilitasi hal ini. Lalu sebenarnya apa itu Topindopay?

PT. Topindo Solusi Komunika merupakan pihak yang berada di balik server pulsa terbaik yang satu ini. Sebagai distributor pulsa terbaik Topindopay siap memberikan harga bersaing dengan distributor-distributor lainnya. 

Tak hanya bergelut di bisnis pulsa, Topindopay juga menjadi server untuk pembayaran token, voucher game sampai dengan cicilan. Jadi tak perlu khawatir saat bergabung dnegan Topindopay pasalnya akan ada banyak kelebihan yang diterima ketika sudah terdaftar sebagai agen.

Ini Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Lewat Topindopay

Setelah menyimak penjelasan mengenai Topindopay mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara jadi agen pulsa tanpa modal tebal. Untuk langkah-langkah yang ingin mendaftar sebagai agen akan dijelaskan di bawah ini.

1. Lakukan Pendaftaran

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar pada Topindopay. Guna memudahkan pendaftaran maka ada tiga cara pendaftaran yang dapat digunakan. Untuk cara pendaftaran pertama adalah dengan datang langsung ke kantor Topindopay. 

Lalu cara pendaftaran selanjutnya adalah dengan melalui SMS, ini utamanya untuk yang berada di luar daerah kantor Topindopay. Adapun cara mendaftar adalah mengirimkan SMS format “TOPMD.NAMA-OUTLET-KOTA” ke nomer SMS center yang ada.

Sedangkan untuk opsi pendaftaran ketiga adalah melalui aplikasi Topindopay yang dapat diunduh di playstore. Pilih menu daftar dan masukkan kode TOPMD pada bagian referal. Terakhir tinggal tekan tombol daftar. Maka pendaftaran akan diproses.

2. Mulai Isi Saldo

Jika sudah melakukan pendaftaran maka tinggal tunggu SMS balasan. Nantinya setelah SMS balasan di dapat pengisian saldo dapat dilakukan. Pengisian saldo dapat dilakukan melalui 2 cara. Pertama dengan menggunakan setor tunai langsung melalui kantor dan menggunakan transfer.

Bagi yang memilih pengisian saldo menggunakan transfer bank harus lebih dahulu ‘mengisi tiket’. Guna mendapat nomer tiket maka harus dilakukan pengisian dengan menggunakan SMS. Ketik pesan “TIKET.NOMINAL.PIN” lalu kirimkan ke nomor SMS center yang ada.

Nantinya akan terdapat balasan yang berisi nomor rekening tujuan serta jumlah yang harus ditransfer. Agen pulsa yang ingin mengisi saldo harus lebih dahulu mentransfer ke nomor yang tertera pada balasan SMS tersebut sesuai dengan jumlah yang disebutkan. Lebih baik lakukan pengiriman sekitar pukul 06.00 sampai 21.00. 

3. Jualan Dapat Dimulai

Apabila saldo sudah terisi maka bisnis pulsa pun dapat mulai dijalankan. Tinggal lakukan pemesanan pulsa melalui beberapa media yang tersedia. Adapun media yang dapat digunakan untuk melakukan pengisian pulsa, mulai dari SMS, whatsapp, aplikasi dan Telegram.

Masing-masing media memiliki format pemesanan yang dapat dilihat lebih lanjut di website https://www.topindosolusikomunika.com/. Pastikan melakukan pemesanan sesuai format yang tertera tersebut.

Bisnis pulsa menjadi salah satu ladang penghasilan yang menjanjikan. Apalagi tak menutup kemungkinan jika bisnis dijalankan tanpa menggunakan modal biaya pendaftaran di awal. Cara jadi agen pulsa tanpa modal banyak salah satunya dapat dilakukan di Topindopay dengan langkah-langkah yang telah disebutkan di atas. 

Post a Comment for " Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Banyak. Cepat dan Pasti Untung"