Tempat Wisata di Semarang yang Mengagumkan

Daftar Isi

Tempat Wisata di Semarang yang Mengagumkan
Masjid Agung Jawa Tengah


Tempat Wisata di Semarang – Jika Anda berkunjung ke kota terbesar ke-5 di Indonesia yang juga merupakan Ibu Kota Jawa Tengah yang bernama Semarang, maka anda tidak perlu khawatir ataupun bingung untuk menghabiskan waktu anda di sana, karena ada banyak tempat wisata di Semarang yang bisa anda kunjungi dan nikmati keindahannya. Sehingga anda bisa menghabiskan waktu anda untuk mengunjungi tempat wisata yang menarik.


Beberapa referensi tempat wisata di Semarang yang akan di sebutkan berikut ini tentunya bisa menjadi pilihan tempat terbaik untuk rekreasi anda bersama keluarga, teman, maupun kekasih tercinta. Jika anda sudah berkeluarga, alangkah baiknya untuk mengajak anak-anak anda untuk berekreasi, agar anak-anak anda bisa melihat dan merasakan keindahan wisata Semarang yang sangat mengagumkan.


Tempat Wisata di Semarang dan Sekitarnya


Berikut beberapa tempat wisata di Semarang dan sekitarnya yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam berekreasi bersama siapa pun itu, Di antaranya :

  1. Lawang sewu
  2. Pantai Maron
  3. Pantai Tirang
  4. Pantai Marina
  5. Pagoda Budhaya Watugong
  6. Curug Benowo
  7. Taman Rekreasi Wonderia
  8. Air Terjun Kali Pancur
  9. Mesjid Agung Jawa Tengah
  10. Kampoeng Wisata Taman Lele
  11. Komplek Pecinan
  12. Klenteng Sam Po Kong
  13. Kebun Binatang Mangkang
  14. Klenteng Tay Kak Sie
  15. Gereja Belenduk


Ke-15 tempat yang disebut di atas hanyalah sebagian dari begitu banyak tempat wisata di Semarang yang bisa anda kunjungi.



Tempat Wisata di Semarang Lainnya


Selain itu, Semarang tidak hanya menyuguhkan wisata alam, budaya, kuliner tapi juga wisata religi. Wisata religi yang dimaksud di sini adalah bahwa anda bisa berkunjung ke tempat-tempat peribadatan yang tidak hanya kental dengan nuansa agama namun juga memiliki keindahan arsitektur tersendiri di dalamnya. Tidak lupa anda juga bisa mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan dengan berkunjung ke wisata sejarah yang ada di Semarang.


Sehingga bagi anda yang ingin mendapatkan liburan yang mengagumkan juga komplit, anda bisa berkunjung ke Semarang dan menjelajahi kota ini, serta menikmati keindahan tempat wisata di Semarang. Sungguh anda tidak akan rugi berlibur di ibu kota Jawa Tengah ini, karena anda bisa mendapatkan wisata yang bersejarah dengan mengunjungi Lawang sewu, anda bisa menikmati wisata alam yang segar dan menyenangkan dengan berkunjung ke pantai Tirang, Pantai Maron, maupun ke Curug Benowo dan ke air terjun Pancur.



Nama-Nama Tempat Wisata di Semarang


Bahkan anda juga bisa menikmati wisata yang kaya akan nuansa religi yang juga sangat artistik dengan berkunjung ke Masjid Agung Jawa tengah, Klenteng Sam Po Kong juga ke Gereja Belenduk.


Untuk liburan komplit seperti ini anda tidak perlu ragu dan segera tentukan Semarang sebagai tempat liburan anda. Tentunya, anda bersama keluarga bisa menikmati waktu berkualitas bersama keluarga maupun kolega dan teman-teman anda dengan baik, pengalaman bertambah, wawasan meluas, dan anda akan merasa senang dan terhibur pastinya.

Posting Komentar