Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brownis Lumer di Jogja yang Wajib Kamu Coba

brownis lumer

 

Sampai detik ini, brownis telah menjadi santapan paling digemari banyak orang dari berbagai kalangan, tak peduli tua, muda, semua menyukai brownis. Hal ini karena brownies mempunyai cita rasa yang unik, dibuat dengan sedikit tepung sehingga teksturnya jauh lebih lembut dibandingkan dengan bolu biasa. Apalagi adonan pembuat brownies dicampur dengan coklat yang jumlahnya lumayan banyak, sehingga lembutnya super bikin nagih. Dan karena hal itu jugalah mulai banyak sekali bisnis-bisnis brownies yang mulai memadati pasar kuliner di Indonesia, terutama di Jogja.

 Di kota ini, kamu dapat menemukan banyak sekali penjual brownies dari dengan berbagai macam jenis, berbeda dengan kota lainnya. Di Jogja, kamu akan menemukan brownies-brownies unik yang dikemas dan disajikan dengan cara yang istimewa, salah satu yang menjadi incaran banyak kalangan adalah brownies Annabelle. Brownis Annabelle ini menjadi brownies lumer di Jogja yang beralamat di Jalan Manggis blok C CT 8 RT 7 RW 3, Klebengan, Karanggayam, Caturtunggal, kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 


Brownies di Jogja ini hadir dengan berbagai kelebihannya yang memikat, mulai dari banyaknya varian rasa, termasuk produk yang premium dengan rasanya yang sangat lezat, hingga tempatnya yang menarik. Brownis Honabelle kemudian dikenal sebagai brownis premium artisan cake and bakery. Selain itu, jika kamu ingin membelinya kamu juga juga akan mendapati tempat yang sangat nyaman untuk menyantap brownies ataupun dessert yang kamu pilih. 


Ada berbagai varian rasa, salah satunya adalah brownies panggang yang ditaburkan keju diatasnya dengan potongan-potongan keju di dalamnya. Keju yang ada di dalam brownis panggang tersebut adalah penyeimbang rasa manis yang cukup pekat dari brownisnya. Varian lain yang bisa kamu nikmati adalah 1 buah box varian Oreo yang dicampurkan dengan batter mix coklat, dan ternyata menghasilkan sebuah sensasi yang luar biasa. 


Brownies lumer di Jogja ini adalah salah satu brownies yang didirikan oleh seorang mahasiswi yang bernama Helga Alvin Adila Adriano yang biasa disapa dengan Bella. Di tahun 2016 ketika Bella masih berstatus sebagai mahasiswa, ia memulai bisnisnya di dapur perumahan dengan menerapkan sebuah sistem yang masih pre order. Nama ini diambil dari singkatan namanya yang kemudian ditambahkan kata belle. 


Brownis lumer di Jogja ini memilih warna biru sebagai warna kemasannya dengan berbagai harapan, bahwa setiap produknya akan luas seperti langit dan tinggi seperti wan. Dan dia juga mempunyai harapan agar brownies lumer di Jogja ini bisa dikenal luas oleh masyarakat. Ketika proses pembuatan brownies lumernya, Bella menggunakan bahan-bahan yang memang premium agar kualitas dan cita rasanya bisa sangat baik dan memuaskan semua pelanggan, jadi tidak heran jika kemudian produk Honabelle ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal, apalagi untuk ukuran kota Jogja. 


Harganya brownisnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 85.000 hingga Rp. 130.000 per loyangnya dengan ukuran 29 cm, sementara untuk ukuran setengah loyangnya dihargai dengan Rp. 50.000 sampai Rp. 70.000 dan jika kamu ingin merasakan sensasi kelezatan dessert box kamu mesti menyiapkan uang Rp. 55.000 sampai Rp. 70.000. Produk yang ditawarkan di brownies Honabelle ini memang mengedepankan kualitas cita rasa yang luar biasa dengan pemilihan bahan-bahannya yang berkualitas dengan harapan bisa memuaskan keinginan semua pelanggan.
So, jika kamu pecinta brownis, coba deh untuk merasakan kelezatan di Brownis Honabelle ini.


Ilmu Hadis
Ilmu Hadis Ilmu hadis merupakan salah satu jurusan yang mulai diminati oleh banyak calon Mahasiswa.

Posting Komentar untuk "Brownis Lumer di Jogja yang Wajib Kamu Coba"