Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Minum Susu Sarjana Sekaligus Bersedekah

 

 

minum susu sarjana sekaligus bersedekah

Sebagai seorang muslim, bersedekah merupakan sebuah amalan yang sangat dianjurkan. Karena pada hakikatnya, di dalam sedekah yang ditunaikan ada harta milik orang lain. Bentuk sedekah dalam Islam juga sangat beragam, mulai dari sedekah yang paling ringan hingga yang paling berat. Dan hingga saat ini, masyarakat muslim sudah mulai memahami akan pentingnya sedekah, sehingga tidak sulit bagi kita untuk menemukan kegiatan bersedakah setiap harinya di berbagai tempat, terutama saat hari jumat. Ia kan?

Saat ini, sudah banyak sekali gerakan sedekah yang bisa kamu temukan, dan sudah banyak juga channel-channel yang berusaha mengabarkan kepada kita, bahwa sedekah mempunyai manfaat yang sangat besar bagi harta kita. Jika dilihat dengan penglihatan manusia, maka sedekah sama saja mengurangi harta, padahal hakikatnya tidak demikian. Allah bahkan telah menjelaskan dan berjanji akan membalas sedekah yang kita keluarkan berkali-kali lipat.

Nah, karena besarnya kesadaran akan penting bersedekah, saat ini sudah banyak loh toko-toko yang membantu kamu dalam bersedekah, salah satunya adalah Es Susu Sarjana yang ada di Kota Jogja. Di kota ini, sudah banyak sekali toko yang bersedia memudahkan kamu dalam bersedekah, termasuk di dalamnya Es Susu Sarjana.

Es Susu Sarjana merupakan spot minum es yang paling asyik, dan telah mempunyai banyak sekali cabang. Lokasinya juga berdekatan dengan berbagai kampus di Jogja, seperti Susu Sarjana UGM yang beralamat di Jalan Pandega Marta, Sleman, Susu Sarjana UII, di Jalan Kaliurang, Susu Sarjana UAD terpadu, dan sebagainya. Spot minum susu satu ini buka dari pukul 09:00 hingga 21:00.

Menu yang ditawarkan juga sanbgat beragam. Kalau masalah citarasa tak perlu diragukan lagi, karena Susu Sarjana merupakan spot minum susu kegemarannya warga Jogja, terutama mahasiswa dan pelajar. Selain lezat, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, pas dikantong. Kamu juga akan mendapatkan bonus sehat. Karena full buah, dan jika kamu ingin menambah topping juga bisa banget.

Susu Sarjana juga menawarkan beragam jenis topping, seperti oreo, buah, dan sebagainya. Ukuran cupnya juga terbilang super besar. Di dalam satu porsinya, ada susu yang diblend dengan buah, kemudian disajikan bersamaan dengan topping buah yang segar. Dengan rasa dan porsi yang luar biasa, Susu Sarjan kian hari kian hits. Harganya mulai Rp.10.000 saja.

Outletnya juga sangat sederhana. Nah poin sedekahnya adalah, di sini, setiap hari Jumat, Susu Sarjana selalu mendonasikan keuntungan mereka sebesar 10% ke orang yang memang membutuhkan. So, selain mendapatkan sensasi segar, lezat, dan sehat, kamu juga bisa mendapatkan pahala sedekah loh.

Jadi, yuk mulai  bersedekah dalam hal yang sangat sederhana, salah satunya adalah dengan membeli makanan atau minuman yang memberikan donasi keuntungannya setiap jumat atau kapanpun itu. Mulailah untuk bersedekah, karena dengan bersedekah, kamu akan membuat bahagia banyak orang, dengan bersedekah kamu akan membantu orang lain, dan akan membuat harta yang kamu miliki jauh lebih berkah dan pasti akan ditambah oleh Allah.

Demikian pembahasan seputar sedekah dan contoh kecil bersedekah. Semoga bermanfaat ya. Cobalah untuk bersekah dari hal-hal yang kecil, misalnya dengan menyisihkan uang Rp. 1000 saja per hari, kemudian memasukkannya ke sebuah tempat, dan dalam sebulan, kamu bsia membukanya lalu mendonasikannya ke orang yang membutuhkan. Apabila hal ini rutin kamu lakukan, maka sedekah menjadi sebuah gaya hidup yang akan menambah berkah kehidupanmu.

 

Ilmu Hadis
Ilmu Hadis Ilmu hadis merupakan salah satu jurusan yang mulai diminati oleh banyak calon Mahasiswa.

Posting Komentar untuk "Minum Susu Sarjana Sekaligus Bersedekah"