Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling Ampuh 100% Aman

Inilah 2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling Ampuh yang dapat Anda dipilih untuk mengobati penyakit klamidia yang diderita. Dimana pengobatan dengan cara ini tidak akan menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan, karena 100% terbuat dari bahan alami.

Penyebab Klamidia

2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling AmpuhKlamidia adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis, yang mana bakteri ini dapat menular melalui hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Penularannya dapat melalui seks oral, anal, vaginal, saling bersentuhannya alat kelamin atau menggunakan alat bantu seks yang tidak dicuci hingga bersih setelah digunakan.

Penyakit ini dapat menyerang pria dan wanita dalam segala usia, namun sebagian besar kasus klamidia menyerang wanita berusia muda yang aktif secara seksual. Orang yang sering bergonta-ganti pasangan atau menderita penyakit menular seksual memiliki risiko tinggi untuk terkena penyakit klamidia.

Ibu hamil yang menderita penyakit klamidia dapat menularkan infeksi pada bayi yang dilahirkannya dan mengakibakan mata menjadi bengkak serta mengeluarkan cairan (konjungtivitas). Untuk itu, ketika merencanakan kehamilan atau pada saat awal kehamilan, pastikan bahwa Anda tidak mengidap infeksi ini dan apabila positif, segera obati secepat mungkin.

2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling Ampuh 100% Aman
hellosehat.com


Gejala Klamidia

Kebanyakan penderita klamidia tidak mengalami gejala ketika awal terkena infeksi. Namun setelah 1 sampai 3 minggu, biasanya gejala baru akan muncul. Berikut beberapa gejala umum klamidia yang sering dirasakan oleh penderita antara lain :

  •     Demam ringan.
  •     Sakit pada testis.
  •     Nyeri ketika buang air kecil.
  •     Nyeri pada perut bagian bawah.
  •     Sakit ketika berhubungan seksual.
  •     Muncul cairan vagina yang tidak normal.
  •     Pembengkakan di area vagina atau testis.
  •     Muncul cairan bening atau keruh pada ujung penis.
  •     Rasa panas dan gatal di sekitar vagina atau lubang penis.
  •     Pendarahan di luar masa menstruasi dan setelah berhubungan seksual.


Tidak hanya terjadi pada alat kelamin, namun klamidia juga dapat menyerang area mata dan menyebabkan terjadinya konjungtivitas jika cairan vagina atau sperma yang terinfeksi mengenai mata. Anus juga dapat terinfeksi dan mengakibatkan pendarahan, keluar cairan, rasa tidak nyaman dan terasa sakit.

Komplikasi Klamidia

Apabila tidak ditangani dengan tepat dan benar, bakteri penyebab klamidia dapat menyebar dan menimbulkan gangguan kesehatan jangka panjang. Beberapa komplikasi klamidia yang dapat terjadi pada penderita yaitu :

  • Uretritis, yaitu peradangan pada saluran pembuangan urine atau uretra.
  • Epididimitis, yang terjadi pada pria dan menyebabkan pembengkakan epididimis.
  • Penyaki radang panggul, yaitu peradangan pada leher rahim, ovarium dan tuba fallopi.
  • Reactive arthritis, yaitu peradangan persendian yang sering dialami oleh pria dibandingkan wanita.
  • Cervicitis, komplikasi yang terjadi pada wanita dimana leher rahim atau serviks mengalami peradangan.
  • Bartholinitis, pembengkakan kelenjar bartholin (kelenjar yang memproduksi cairan pelumas ketika berhubungan seksual).
  • Salpingitis, yaitu peradangan pada tuba fallopi yang mengakibatkan sel telur dari ovarium sulit untuk menuju rahim dan membuat penderitanya lebih sulit untuk hamil.

Untuk itu, apabila Anda positif mengalami penyakit klamidia. Segera lakukan pengobatan dan perawatan yang tepat untuk mengatasinya. Pengobatan secepatnya akan menurunkan risiko komplikasi dan akan menurunkan risiko Anda terinfeksi kembali jika berhubungan seksual dengan pasangan Anda.

2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling Ampuh

Sebelum klamidia bertambah parah, cara aman untuk mengobati klamidia dapat dilakukan dengan menggunakan tanaman yang telah dipercaya aman untuk mengobati penyakit klamidia Anda. Berikut 2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling Ampuh yang dapat gunakan yaitu :

Bawang Putih

Bawang putih terkenal sejak dulu sebagai antibiotik alami untuk mengatasi bakteri/virus yang menginfeksi tubuh. Cara memanfaatkannya pun tergolong mudah, Anda dapat memperbanyak bawang putih dalam bahan masakan Anda atau dapat juga mengkonsumsi bawang putih secara langsung.

Kunyit

Selain bawang putih, kunyit juga dapat digunakan untuk mengatasi klamidia yang derita. Kandungan kurkumin yang ada dalam kunyit dipercaya sebagai agen antibakteri, antiinflamasi dan antijamur yang dapat menghambat pertumbuhan dan penyebaran segala jenis mikroba yang masuk ke dalam tubuh. Kunyit juga dapat mempercepat proses pemulihan Anda.

Itulah 2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling Ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengobati penyakit klamidia Anda. Namun, jika Anda kurang menyukai aroma dari 2 tanaman diatas atau Anda termasuk orang yang sibuk. Disini kami punya solusi yang tepat untuk mengobati klamidia Anda.

Posting Komentar untuk "2 Tanaman Obat Alami Klamidia Paling Ampuh 100% Aman"