Harga Tiket Masuk Diana Waterpark Barru Terbaru

Daftar Isi

Harga Tiket Masuk Diana Waterpark Barru


Harga Tiket Masuk Diana Waterpark Barru
- Kabupaten Barru memang kawasan yang bisa di bilang ramah untuk tempat wisata anak-anak. Oleh karena itu, hadir dengan berbagai macam waterpark nan menarik. Dengan berbagai macam permainan dan wahana mengesankan.


Satu diantaranya adalah Diana Waterpark Barru. Tempat dengan berbagai macam fasilitas ini memang wajib untuk dikunjungi. Penasaran, ada apa saja di tempat ini? Mari kita simak hasil penjelajahan di bawah ini,


Waterpark Diana Barru


Inilah dia kolam renang yang bisa digunakan untuk berenang dengan suasana air yang menyegarkan tubuh. Suasana asri dan menyejukkan pun membuat semua pengunjung betah dan bisa-bisa lupa waktu.


Maka, tak heran bila banyak sekali keluarga yang datang dan menikmati berbagai macam sarana fasilitas di tempat ini. Dijamin, berada di sini membuat liburanmu semakin menyenangkan.


Wahana Diana Waterpark Barru


Pertama kali yang bisa anda nikmati adalah wahana kolam renang. Ada beberapa kolam renang seru, yaitu kolam renang anak dan balita, kolam renang dewasa, dan hadir pula seluncuran mini serta ember tumpah. Sehingga, anak-anak bakal betah bermain dan menikmati detik-detik saat ember ini menumpahkan air melimpahnya.


Di sini, anda tidak hanya disuguhkan dengan wahana permainan. Tetapi, juga bisa menikmati permainan non air. 


Selanjutnya ada taman bunga. Anda bisa menikmati tempat ini dengan berkeliling seluruh area untuk menikmati taman bunga yang indah. Kemudian, hadir pula spot foto pemandangan alam, ayunan, dan lain sebagainya. Masuk ke dalam sebuah tempat cukup luas dengan begitu banyaknya bunga warna-warni. Sungguh menyenangkan sekali.


Mau memacu adrenalin agar lebih berani dalam menghadapi kenyataan? Marilah mencoba wahana Flying Fox. Siap-siap menyusuri tali dan berteriak sekencang-kencangnya lantaran anda merasakan pengalaman meluncur dalam kecepatan tinggi.


Selain permainan menarik dan wahana seru, Diana Waterpark Barru pun juga menghadirkan edukasi untuk anak-anak anda dengan mini zoo. Ada banyak koleksi hewan imut-imut bisa anda jadikan latar belakang foto.


Apalagi momen saat memberikan makan kepada Jerapah, atau juga rusa. Menarik sekali bukan sekalian mengajarkan anak anda untuk lebih dekat dengan para hewan.


Fasilitas Diana Waterpark Barru


Untuk memberikan kenyamanan lebih, anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas menarik seperti kamar bilas, toilet dan beberapa Gazebo serta Musholah. Sehingga liburan Anda tetap nyaman tanpa harus meninggalkan ibadah.


Alamat Dan Rute Lokasi Diana Waterpark Barru


Alamat Lokasi kawasan Diana Waterpark Barru terletak di Jompie Buludua, Balusu, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. 


Anda pun juga bisa menggunakan transportasi umum. Dari terminal Barru menuju ke Diana Waterpark Barru dengan menggunakan angkot. 


Bila menggunakan kendaraan pribadi anda bisa menggunakan rute jalanan poros Makassar - Pare-Pare menuju daerah Lapasu. Dari sini letak Diana Waterpark Barru sudah dekat. Kemudian, masuk ke arah timur. Selanjutnya, lurus terus sampai Anda tiba di lokasi.


Bagi anda yang mungkin merasa kebingungan dengan rute tersebut, bisa menggunakan aplikasi peta / Google Maps dengan mengetikkan kata kunci Diana Waterpark Barru.


Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan ditunjukkan ke mana jalan, arah, menuju ke titik lokasi.


Harga Tiket Masuk Diana Waterpark Barru


Harga tiket masuk Diana Waterpark Barru adalah 25 ribu rupiah per orang untuk hari Senin - Jum'at (Weekday), dan 35 ribu rupiah untuk hari Sabtu - Ahad (Weekend). 


Bagaimana dengan berbagai macam fasilitas di tempat ini? Anda wajib datang mengunjungi tempat ini karena, foto dan gambar yang ada di media sosial akan kalah jauh indah dibanding anda melihat langsung. Jadi, kapan mengunjungi tempat ini?

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar