Wisata Hutan Pinus Lajoanging Barru, Lokasi dan harga Tiket Terbaru

Daftar Isi

Halo Sobat Pustakawan Barru, masih di area Sulawesi Selatan tepatnya di kabupaten Barru terdapat suatu tempat wisata alam yang masih asri dan sedang hit akhir akhir ini. Yups hutan pinus lajoanging namanya, letaknya yang masih satu arah dengan wisata Lappa Laona yang kemarin kita ulas.


Hutan Pinus Lajoangin Barru


Wisata Hutan Pinus Lajoanging Barru, Lokasi dan harga Tiket Terbaru


Hutan pinus Lajoanging Barru merupakan area hutan pinus yang di sulap menjadi tempat wisata yang unik dan menarik, khususnya di kalangan anak muda yang suka akan berfoto ria. sebab di hutan pinus lajoanging ini terdapat banyak sekali spot spot foto yang menarik yang bisa menghiasi halaman sosial media teman teman.  Selain itu udaranya yang masih sejuk cocok sekali untuk menghilangkan penat sejenak setelah sepekan beraktifitas. Tidak hanya itu saja di area ini juga adakalanya kita juga akan menemukan beberapa pasangan yang sedang hunting foto untuk prewedding.


Oh ya untuk yang yang mau masuk ke area hutan pinus saran kami sebelumnya siapkan bekal terlebih dahulu karena untuk kantin di sini belum tersedia.


Lokasi Alamat Hutan Pinus Lajoanging Barru


Hutan Pinus Lajoanging ini sesuai namanya berada di Lajoanging desa Harapan kecamatan Tanete Riaja kabupaten Barru Sulawesi Selatan. Letaknya yang berada di area perbukitan menjadikan akses ke tempat ini cukup menantang.


Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Lajoanging Barru


Untuk masuk kawasan hutan pinus lajoanging ini tidak dikenakkan biaya alias gratis. Anda bisa menikmati sepuasnya spot foto yang ada.  Namun, jika berkunjung di sini di mohon untuk tidak merusak tanaman dan fasilitas yang ada, agar semua terjaga dan tetap indah. Jika Anda bosan bisa sekalian mampir ke wisata Lappa Laona yang berada di wilayah sesudah hutan ini.

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar