Harga Penginapan di Pulau Dutungan Barru
Penginapan di Pulau Dutungan barru

Pulau Dutungan Barru adalah sebuah pulau kecil di kawasan Kepulauan Barru, Sulawesi Selatan, yang terletak di daerah Palanro, Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, sekitar kurang lebih 40 menit ke sebelah utara dari kota Barru. Pulau ini dikelilingi oleh bebatuan koral lengkap dengan batu-batu yang menjorok ke dalam laut, yang sering kali terhampar pasir putihnya yang bersih. 


Wisata Pulau Dutungan Barru memiliki banyak daya tarik sehingga sangat populer bagi para pengunjung. Di sini, Anda bisa berjalan-jalan melalui sepanjang jalan pantai yang dikelilingi oleh semak belukar, berselancar di ombak yang semarak yang terkenal sepanjang pantai Pulau Dutungan.


Diutamakan bagi mereka yang benar-benar ingin merasakan jenis pengalaman air yang lebih tenang, Pulau Dutungan Barru juga memiliki banyak lokasi menyelam menarik untuk bereksplorasi. Terutama, Anda bisa menyelam menyaksikan keindahan alam bawah laut, dengan korals berwarna-warni dan terumbu karang yang luar biasa, hingga mencapai lokasi diving yang berbeda di sepanjang teluk.


Selain menawarkan berbagai kegiatan air, Pulau Dutungan Barru juga memiliki banyak fasilitas penginapan berkelas, seperti resort dan sewa villa Dutungan yang mewah yang dapat menjadikan pengalaman Anda di pulau menjadi lebih berkesan. Tidak hanya itu, ada beragam kegiatan lain yang dilengkapi dengan paket terintegrasi yang dapat Anda nikmati selama di sini, termasuk berjalan-jalan, dan berburu ikan.


Harga Penginapan Pulau Dutungan


Jika Anda mencari tempat untuk bermalam di Pulau Dutungan, Anda tak perlu khawatir. Terdapat beragam penginapan mulai dari penginapan murah sampai mewah yang tersedia di pulau ini. Pengelola pulau ini menyediakan rumah untuk disewakan dengan rentang harga mulai dari 250 ribu hingga 1.5 juta rupiah.


Selain itu, ada banyak paket liburan yang tersedia untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan menarik di Pulau Dutungan. Jadi, jika Anda ingin melihat Pulau Dutungan dari dekat, cobalah untuk menjelajahi daftar harga berbeda yang tersedia untuk penginapan terbaik di Pulau Dutungan!