Dihibur Evi Masamba, Rasya D' Academy (DA) 2 Indosiar dan Safaruddin KDI, Putri Pengusaha Kaya di Barru Sebar 4.000 Undangan

Pustakawan Barru - Pernikahan mewah HJ. Nuraeni yang merupakan anak pengusaha tambak udang dan pabrik es asal Barru dan dan calon suaminya Andi Sattar Al Musawwir akan berlangsung hari ini, Rabu (4/3/2018) di Dusun Latimpa, Desa Madello, Kecamatan Balusu.

utri Pengusaha Kaya di Barru Sebar 4.000 Undangan

Tak tanggung-tanggung, udangan yang disebar sebanyak 4000 lembar.  Menurut Ayah mempelai perempuan, Nurdin, undangan tersebut telah disebar sebulan sebelum acara pernikahan.

"Jadi ada 4000 lebih undangan kita sebar," kata Nurdin kepada Rakyatku.com.

Nurdin mengungkapkan, para tamu yang diundang tersebut tidak hanya berasal dari dalam negeri tapi juga ada yang dari luar negeri.

"Para tamu yang kita undang itu dari berbagai golongan, dari pejabat seperti Bupati Barru dan jajarannnya, Anggota DPRD Barru, pengusaha dari berbagai wilayah di Indonesia, dan juga pengusaha asal negeri jiran Malaysia dan Singapura," jelasnya.

Dalam acara resepsi pernikahan ini, tiga artis dangdut akan tampil menghibur para tamu undangan. Para artis tersebut yakni Artis dangdut jebolan D' Academy (DA) 2, Rasya DA 1 dan, Safaruddin.

Akad nikah sendiri akan berlangsung di kediaman mempelai perempuan, di Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, sekira Pukul 11.00 Wita. (source)


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel