Pesona Wisata Pantai Balekambang Malang

Daftar Isi

Kamu yang sangat senang wisata air. Terutama wisata di pantai mungkin kamu akan berniat untuk mengunjungi pantai Balekambang Malang. Ditempat ini kamu akan menemukan suasana yang kamu cari. Kamu juga akan menikmati berbagai hal yang akan yang ada disini.

Pesona Wisata Pantai Balekambang Malang
Source image by hargatiket.net


Sunrise dan Sunset Yang Sempurna

Jika kamu penikmat wisata pantai pasti kamu juga suka Sunrise dan Sunset. Pantai Balekambang Malang ini. Kamu akan menikmati Sunset dan Sunrise disatu tempat. Karena letak pantai ini ada di sisi selatan. Kamu yang hobi membuat time lapse tempat ini sangat ciocok buat kamu. Tak lupa jika kamu dan teman-temanmu ingin berfoto tempat ini sangat cocok. Kamu dan teman-temanmu bisa mengambil background Sunrise atau Sunset.

Baca Juga : 18+ Wisata Pantai Di Malang Selatan Terpopuler Saat Ini 

Tanahlotnya Malang

Bali adalah pulau yang keren , tapi Pantai Balekambang Malang ini. Ada kemiripan dengan Pantai Tanahlot. Salah satunya adalah bangunan yang mirip dengan Pantai Tanahlot. Yaitu pura Amarta Jati yang terletak di pulau Ismoyo. Pulau dan bangunan ini menambah epicnya Pantai Balekambang Malang. pura ini suci untuk umat hindu di sekitar Pantai Balekambang.

Tiket Masuk

Kamu ingin mengunjungi tempat ini, siapkanlah uang Rp.15.000 untuk masuk ke tempat wisata ini. Jika kamu ingin menaiki flying fox juga untuk menambah sensasi liburan yang mengesankan. Kamu perlu menambah. Rp 20.000 untuk bermain wahana flying fox ini.

Tempat Yang Sempurna Untuk Ngecamp

Untuk kamu yang punya komunitas bisa ngerencanain buat berkemah atau ngecamp dipinggiran pantai ini. Kamu akan merasakan semilirnya angin dan suara gemuruh ombak. Membuat suasana damai sampai ke hati. Malamnya kamu bisa membuat api unggun yang akan menambah hangatnya berkemah ini.

Lokasi Yang Cukup Mudah Untuk Dicapai

Lokasi yang strategis membuat kamu dan wisatawan yang lain akan sangat mudah menemukan tempat ini. Pantai Balekambang Malang berada di Dusun Sumber Jambe Kecamatan Bantur Malang. Kamu akan dengan mudah menemukan dengan Google maps. Suasana khas pantai yang mengiringi perjalanan menuju tempat itu. Sangat membuat bahagia, rimbunnya pohon kelapa, pedesaan yang asri. Juga jalan yang berkerikil dan berpasir membuat kamu tidak sabar ingin segera sampai. Setelah sampai ketempat tersebut kamu akan segera bermain air dengan birunya ombak laut. Jika berkunjung ke malang jangan lupa untuk mampir ke pantai ini.

Posting Komentar