Padang Indah Ammerung, Lokasi dan Harga Tiket

EDY SYAM
0

 

Padang Indah Ammerung, Lokasi dan Harga Tiket
Padang Indah Ammerung

Padang Indah Amerung atau populer dengan sebutan Padang Indah Bacu-Bacu merupakan wisata alam yang merupakan permata tersembunyi di Sulawesi Selatan. Lokasinya yang mengelilingi hamparan dataran di kawasan perbukitan yang sangat disegani dan membuat penghuninya serasa berada di pegunungan Alpen.


Tertarik menjelajahi salah satu tempat wisata di Barru yang menjadi andalan para traveller ini? cek di sini untuk informasi lengkap dan terupdate!


Lokasi Padang Indah Ammerung


Bagi anda yang ingin mengetahui lokasi dan keberadaan Padang Indah Ammerung yang indah ini terletak di Dusun Alepereng di Desa Bacu-Bacu Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.


Daya Tarik Padang Indah Ammerung


Pemandangan perbukitan yang mirip Swiss


Padang Indah Ammerung sering disebut sebagai Pegunungan Alpen Indonesia. Tempat itu memiliki padang rumput yang indah sejauh mata memandang. Ini adalah tempat yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin memulihkan diri dan menikmati keindahan alam.


Camping Ground


Padang Indah Amerung juga menjadi tempat camping favorit warga Baru dan sekitarnya. Di sini anda bebas berkemah di kawasan Padang Indah Amerung asalkan selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan di sini.


Fasilitas Padang Indah Ammerung


Padang Indah Ammerung kurang lengkap tetapi memiliki tempat perkemahan di padang rumput.


Masuk ke Padang Indah Ammerung ini gratis yang perlu anda lakukan hanyalah menjaga kebersihan diri saat berkunjung ke tempat wisata ini. Padang Indah Ammerung buka setiap hari mulai pukul 05:00 hingga 18:00. 

Tertarik mengunjungi Padang Indah Ammerung?

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)