Tempat Permandian Baru di Barru

Daftar Isi

Tempat Permandian Baru di Barru
Tempat Permandian Baru di Barru


Tempat Permandian Barru - Barru, sebuah kota kecil di Sulawesi Selatan, memiliki beberapa destinasi permandian baru yang menarik. Anda dapat menikmati pemandian air panas dan air laut di Barru. 


Kabupaten Barru menjadi pusat tujuan wisata air yang berkembang pesat dengan berbagai tempat permandian baru. Tempat permandian baru di Barru ini menawarkan berbagai macam aktivitas air yang menarik untuk diikuti wisatawan yang datang dari berbagai daerah.


Daftar Tempat Permandian Baru di Barru


Bagi Anda pecinta wisata air, berikut beberapa tempat permandian baru di Barru yang bisa Anda sambangi ketika menjelajahi tempat wisata di Barru.


1. Diana Water Park Barru


Salah satu tempat permandian baru di Barru adalah Diana Water Park Barru. Diana Water Park merupakan tempat wisata dengan wahana air di Kabupaten Baru Sulawesi Selatan. Daerah ini sangat luas dengan taman alami. Terletak di kawasan Green Hills kawasan ini terlihat asri dan menarik.


Permandian ini adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga akhir pekan. Taman bermain air dan setiap sudut memiliki dekorasi untuk menarik wisatawan. Tempat ini juga menawarkan pemandangan indah dari ketinggian yang mencengangkan.

Tempat permandian ini berlokasi di Balusu, Kec. Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.



2. Permandian Air Terjun Maremare


Selain Diana Waterpark, Barru juga memiliki permandian Air Terjun Maremare yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Barru sebagai tujuan wisata akhir pekan Anda. Tempat permandian baru di Barru ini berada di daerah Pujananting, Kec. Pujananting, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.


3. Permandian Baruttung'e Barru


Selain dua tempat permandian di atas, Anda juga bisa mengunjungi tempat Permandian Baruttung'e yang terletak di daerah Lappabila,  Lalabata, Kec. Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. 


Semua tempat permandian di Barru menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan untuk para pengunjung. Anda akan menemukan berbagai macam tempat yang bisa diakses untuk beraktivitas air. Jadi, jika Anda ingin melakukan aktivitas air dan menikmati suasana pantai, maka Barru adalah tempat yang tepat untuk Anda.


Dengan berbagai macam tempat pemandian, Barru merupakan salah satu destinasi permandian terbaik di Sulawesi Selatan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersenang-senang, beristirahat dan mandi dengan bahagia. Jadi, jika Anda ingin menikmati pengalaman permandian yang unik dan menyenangkan, Anda harus coba berkunjung ke Barru.




EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar