Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Makan Terapung Barru yang paling Populer Dikunjungi

Rumah Makan Terapung Barru yang paling Populer Dikunjungi
Rumah Makan Terapung Barru yang paling Populer Dikunjungi



R(caps)umah Makan Terapung Barru adalah sebuah rumah makan yang terletak di daerah Barru, Sulawesi Selatan. Rumah makan ini menawarkan pengalaman makan yang unik, mengenang nilai-nilai tradisional lokal dan berdiri di lautan lepas.


Daftar Rumah Makan Terapung Barru yang paling Populer Dikunjungi


Rumah Makan Terapung Barru adalah salah satu daya tarik wisata unik yang sangat layak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat ini memberikan pengalaman di mana pengunjung dapat menikmati makanan laut yang lezat, sambil menikmati pemandangan baru di sekitar. Jadi, jika Anda berkunjung ke Sulawesi Selatan, jangan lupa untuk mengunjungi Rumah Makan Terapung Barru berikut ini.


1. RM. Dapur Empang

Dapur empang adalah salah satu Rumah Makan Terapung Barru yang tersohor di sekitar kawasan Barru. Menu yang disajikan adalah kuliner tradisional Indonesia dan lezat. Penikmat dapat menikmati berbagai macam masakan kepiting, ikan laut, dan lain-lain. Beberapa hidangan nikmat lain bisa dinikmati di sini, seperti sambal, sayur, dan lauk-pauk. Tentunya, ini semua akan lebih spesial jika disajikan bersama nasi putih yang tentu saja lezat.

Alamat Jl. Sultan Hasanuddin, Ammaro, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711

2. Kampung Bugis Jaasyira

Rumah Makan Terapung Barru selanjutnya yaitu Kampung Bugis Jaasyira yang berlokasi di samping Masjid Andi Djuanna Ballewe tepatnya JL Poros Makassar - Pare Pare, Binuang, Balusu, Binuang, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90762. Rumah makan ini memiliki suasana yang tenang dan romantis. Dengan pemandangan alam yang indah yang berada di sekitarnya, penikmat bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan saat menikmati masakan yang disajikan.

Selain itu, tempat ini sangat disukai para wisatawan. Di sini, mereka dapat menikmati berbagai masakan lezat dan menikmati pemandangan indah yang tercipta di sekitarnya. Bagi wisatawan, tempat ini adalah rumah makan paling menarik dan menggembirakan untuk menikmati berbagai hidangan.


3. Rumah Makan Lestari 2

Rumah Makan Lestari 2 merupakan Rumah makan terapung Barru yang pastinya suatu tempat makan yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung dapat menikmati pengalaman makan yang tidak terlupakan. Restoran ini buka selama seminggu, mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 02.00, dan bisa dirasakan pada semua hari libur. Selain itu, rumah makan ini juga bisa diakses dengan baik karena berada di jalan raya tepatnya di Jl. Poros Palopo - Makassar, Lalolang, Butung, Kec. Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selata.


4. Warung Bebek Bottoe

Warung Bebek Bottoe juga termasuk Rumah makan terapung Barru yang sangat populer di daerah Barru di Sulawesi Selatan. Rumah makan ini berada di atas panggung yang terletak di sebelah utara Jembatan Bottoe.

Berkunjung ke rumah makan terapung Barru adalah pengalaman tak terlupakan. Pemandangan di sekitar Barru adalah sangat menakjubkan, menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan, dengan keindahan tempat wisata pantai dan Bukit Barru. Di samping itu, udara yang bersih serta alam yang masih alami menambah daya tariknya.

Secara keseluruhan, Rumah Makan Terapung Barru adalah salah satu tempat makan yang mesti dikunjungi di Barru. Di samping menikmati masakan tradisional lezat dan unik, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah yang tercipta di sekitar rumah makan ini. Dengan berbagai fasilitas yang menarik dan keindahannya, Rumah Makan Terapung Barru pasti akan menjadi tempat yang berkualitas dan tak terlupakan untuk para wisatawan.

#Ayo Ke Barru 


EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar untuk "Rumah Makan Terapung Barru yang paling Populer Dikunjungi"