Maros Highland | Tempat Wisata Terbaru di Maros Sulawesi Selatan | Rainbow Slide Terpanjang Di Indonesia

Daftar Isi
Maros Highland | Tempat Wisata Terbaru di Maros Sulawesi Selatan | Rainbow Slide Terpanjang Di Indonesia



Maros Highland
adalah merupakan tempati wisata terbaru di Maros, Sulawesi Selatan yang menggabungkan pemandangan alam dengan fasilitas modern. Salah satu wisata terbaik di Indonesia Timur. Beragam olahraga indoor dan outdoor tersedia dengan harga tiket yang sangat terjangkau.


Maros adalah sebuah kabupaten di Sulawesi Selatan. Tempat ini berjarak 40 kilometer dari kota Makassar. Letak geografisnya yang didominasi oleh dataran tinggi memberikan pemandangan keindahan alam yang luar biasa. Dari segi wisata kabupaten ini memiliki beberapa tempat wisata menarik dan populer untuk dikunjungi.


Selain wisata maros rammang-rammang dan air terjun di Maros Bantimurung, ada satu tempat wisata puncak Maros yang sedang viral dan wajib Anda kunjungi yaitu Maros Highland yang resmi dibuka pada tanggal 25 Februari 2023. Tentunya tempat wisata terbaru Maros ini bakal menjadi pilihan favorit untuk liburan bareng keluarga khususnya bagi Anda yang tinggal di wilayah Maros dan Provinsi Sulawesi  Selatan pada umumnya.


Tempat wisata Maros terbaru ini dibangun oleh Zafirland Group yang menargetkan akan membangun 50 tempat wisata di Indonesia. Di mana sebelumnya mereka juga telah memperkenalkan Malang Skyland, Cicalengka Dreamland, serta Borneo Wonderland dan Nimo highland.


(ads)


Harga Tiket Masuk Wisata Maros Highland

Harga tiket untuk masuk di tempat wisata Maros terbaru ini sangat terjangkau. Ada berbagai kategori tiket mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bagi yang penasaran dengan harga tiket kemarin berikut informasi yang dipublikasikan pihak manajemen melalui akun Instagram @maroshighland.


JENIS TIKET dan HARGA 

  • Dewasa Rp. 35.000 
  • Anak usia 6-12 tahun Rp. 25.000 
  • Anak usia 1-5 tahun (termasuk Playground) Rp. 15.000


Informasi Pengunjung: 

  • Harga di atas sudah termasuk tiket masuk gratis ke semua area dan kesempatan berfoto. 
  • Ada juga taman bermain untuk anak-anak yang lebih kecil. 
  • Harga/tiket terpisah berlaku untuk permainan.

Fasilitas yang Ada di Maros Highland

Tempat wisata di Maros ini memiliki beragam fasilitas dan wahana seperti : Area Parkir, Toilet, Spot Foto, Playground, Virtual Reality, Sky Bridge, Rainbow Slide, ATV, Paintball, Tenant kuliner, Resto dan masih banyak lainya.


Jam Buka

Maros Highland buka setiap hari mulai dari Jam 8 pagi sampai dengan jam 6 sore waktu setempat.


Apa Saja yang Ad di Maros Highland?

Wisata Maros Highland bertema seputar wisata alam modern. Jadi di sini anda bisa menikmati keindahan alam dengan dikelilingi berbagai wahana modern. Wisatawan dapat menikmati pemandangan Bukit Salu dan menyaksikan matahari terbenam yang indah.

Rainbow Slide Terpanjang Di Indonesia

Seluncuran pelangi atau Rainbow Slide saat ini sedang berlangsung di banyak daerah. Roller coaster pelangi di Maros Highland memegang gelar terpanjang di Indonesia saat ini dengan panjang 210 meter.

Tak diragukan lagi trek sepanjang itu akan memberikan tantangan dan menguji adrenalin Anda. Pengunjung kemudian dapat duduk di papan yang tersedia dan meluncur ke bawah trek berwarna. Selain menantang tempat ini juga bagus untuk berfoto atau membuat konten video. Tiket masuk untuk menikmatinya dikenakan harga yang berbeda-beda.

Jembatan Kaca

Selanjutnya adalah menaiki Glass Sky Bridge juga dikenal sebagai jembatan kaca. Itu dipasang dalam bentuk jembatan dengan panel kaca. Dari sini kita bisa menikmati keindahan alam Pulau Maros serta kota Makassar yang jauh. Ini juga akan menjadi tempat terbaik untuk berfoto. Untuk menikmati wahana ini tidak dikenakkan biaya tambahan (sudah termasuk dalam tiket masuk) berdasarkan informasi yang diberikan oleh @maroshighland.


Spot Foto

Saat ini foto-foto perjalanan sudah menjadi kewajiban untuk ditampilkan di tempat-tempat wisata. Ini bisa menjadi teknik pemasaran viral karena milenial suka memposting konten di media sosial. Ada banyak spot foto dengan latar belakang keindahan alam. Selain yang di atas masih ada tempelan batu pelangi di bagian atas seperti pintu pelangi dan masih banyak tempelan lainnya.

Wisata Maros Highland juga ramah anak dengan ekskavasi yang bisa diakses secara gratis (dengan tiket masuk). Ada banyak permainan anak-anak seperti belokan geser timbal dll. Jadi tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari destinasi wisata keluarga di sulawesi selatan.

Wahana Virtual Reality

Dengan game virtual reality tidak hanya keindahan alam pegunungan tetapi juga mata Anda akan terkesima dengan keindahan visualnya. Seperti yang kita ketahui teknologi ini memberikan pengalaman mengakses dunia maya yang menjadikan pengalaman tersebut nyata. Mesin ini biasanya menawarkan permainan di mana penonton bisa berperan. Bertualang untuk menjelajahi dunia baru dan memecahkan teka-teki yang dibuat secara digital.

Lokasi Tempat Wisata Maros Highland

Tempat wisata Maros terbaru ini berada di Dusun Salu, Pattontongan, Kec. Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Ada beberapa rute untuk menuju ke sana, jika dari arah bandara bisa menuju ke arah kantor desa Pattontongan.

Selengkapnya buka google maps di sini.




EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar