Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini dia Aplikasi Jual Pulsa Bayar Belakangan yang Harus Kamu Ketahui

Ini dia aplikasi jual pulsa bayar belakangan yang harus kamu ketahui! Berjualan pulsa saat ini sedang populer di kalangan anak muda dan dewasa. Tidak dapat di pungkiri berjualan pulsa ini memiliki beberapa kemudahan serta keuntungan. Tapi kebanyakan yang jualan pulsa ini menjadikan pekerjaan jualan pulsa sebagai pekerjaan sampingan. 

Ini dia Aplikasi Jual Pulsa Bayar Belakangan yang Harus Kamu Ketahui


Berjualan pulsa ini bisa anda mulai dengan modal kecil hanya dengan menggunakan telepon seluler kemudian daftar ke sebuah agen. Kemudian isi saldo yang mencukupi untuk awal jualan pulsa. Bisnis jualan pulsa ini sangat fleksibel, anda dapat menjalankannya dimana saja dan kapan saja. Saat anda bekerja di kantor pun masih bisa berjualan pulsa, anda hanya menunggu perlu menunggu teman yang butuh pulsa mengontak anda.

Baca Juga : Ini 20+ Daftar Server Pulsa Termurah Terpercaya

Hal itu lah yang menjadi keistimewaan dari berjualan pulsa, karena tidak perlu menggunakan lapak atau gerai sendiri. Saat berjualan anda pun bisa menentukan harga sendiri, tapi harga yang anda patok harus rasional dan tidak melebihi harga pasaran. Karena bisa menggunakan modal kecil bahkan ada aplikasi jual pulsa bayar belakangan jadi sangat minim resiko kerugian yang akan anda dapatkan.   

Menyangkut aplikasi jual pulsa yang bayarnya belakangan, anda pasti penasaran apa saja aplikasi jual pulsa yang bayar belakangan. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa jadi rekomendasi buat anda.

Akulaku 

Akulaku merupakan salah satu aplikasi jual pulsa bayar belakangan termasuk penyedia cicilan baik berupa pulsa ataupun barang. Aplikasi ini tidak membutuhkan kartu kredit untuk melakukan cicilan. Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Play dan di App Store. Setelah anda mengunduhnya, anda bisa daftar menggunakan nomer handphone yang masih aktif, lalu ajukan limit kredit dengan mengisi data diri anda. 

Validasi limit kredit ini membutuhkan waktu 3 hari untuk di proses oleh pihak akulaku, validasi tersebut menentukan apakah anda layak atau tidak mendapat limit kredit. Jika anda tidak memiliki modal, maka aplikasi ini memeberikan pinjaman modal untuk jual pulsa. Kemudian anda harus membayarnya di bulan depan setiap tanggal 25.

Kredivo 

Aplikasi Kredivo ini telah bekerjasama dengan banyak e-commerce  seperti Lazada, Tokopedia dan lain-lain serta dapat digunakan untuk belanja online dan offline. Untuk menggunakan aplikasi jual pulsa bayar belakangan ini anda bisa mengunduhnya di Google Play atau App Store. Setelah itu anda harus melakukan pendaftaran sesuai dengan petunjuk yang tertera di aplikasi.

Kelebihan aplikasi ini dibandingkan aplikasi cicilan lainnya yaitu memiliki tingkat bunga yang ringan dan bebas biaya pendaftaran serta biaya tahunan. Untuk pembayaran cicilan, anda bisa memilih bulanan, bahkan bisa tahunan. Biasanya untuk kredit pulsa ini bisa di bayar bulan depannya saja.

Baca Juga : Ini Beberapa Jurus Sukses Bisnis Pulsa yang Perlu Kamu Ketahui

Ovo pay later

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Ovo ini, aplikasi ini telah bekerja sama dengan berbagai e-commerce seperti Tokopedia. Aplikasi jual pulsa bayar belakangan ini telah berkolaborasi dengan Tokopedia dalam hal bayar belakangan atau pay later. Jadi anda bisa menggunakannya di aplikasi Tokopedia.

Saat anda ingin menggunakan di gerai Tokopedia maka anda harus memiliki akun Ovo dan Tokopedia. Kemudian pilih menu ‘aktifkan sekarang’ khusus untuk Ovo pay later, setelah itu anda harus memasukan kode verifikasi yang masuk ke nomer handphone anda. Setelah berhasil anda harus mengisi data berupa identitas diri serta foto KTP. Jika sudah di aktifkan, maka anda bisa memulai berbelanja.

Mungkin itulah beberapa aplikasi jual pulsa bayar belakangan yang bisa jadi rekomendasi untuk anda. Aplikasi tersebut bisa anda gunakan untuk jual pulsa tanpa biaya sama sekali. Bisnis pulsa ini anda cuma bermodal handphone dan kuota internet saja.

Post a Comment for " Ini dia Aplikasi Jual Pulsa Bayar Belakangan yang Harus Kamu Ketahui"