Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Camping di Barru yang Paling Populer

 

Tempat Camping di Barru yang Paling Populer
Tempat Camping di Barru yang Paling Populer


Barru adalah salah satu kabupaten yang dikelilingi oleh keindahan alam yang luar biasa. Terdapat berbagai pilihan tempat camping di Barru yang sangat menyenangkan di sekitar kawasan ini. Berikut adalah beberapa tempat camping yang direkomendasikan di Barru.


Tempat Camping di Barru


Barru merupakan kabupaten Terletak di Daerah Tingkat I Sulawesi Selatan. Barru juga dikenal sebagai tempat liburan yang bagus dengan berbagai macam aktivitas. Bagi pecinta alam, banyak tempat camping yang bisa dicoba di Barru. Berikut ini adalah beberapa tempat camping di Barru:



1. Bumi Perkemahan Lajulo Indah


Bumi Perkemahan Lajulo Indah merupakan tempat camping yang cukup populer di Barru. Lokasinya yang strategis, tepatnya di Lajulo, Kelurahan Tuwung, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711, membuatnya disarankan sebagai tempat camping yang aman dan nyaman. Ada fasilitas yang bisa digunakan di sini, seperti area bbq, tempat bersantai, spot-spot selfie, dan lain-lain.



2. Bukit Maddo


Bukit Maddo adalah tempat yang sangat cocok untuk berkemah di Barru. Lokasinya yang berada di Maddo, Tellumpanua, Kec. Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, membuatnya mudah untuk diakses. 



3. Danau Pakue


Danau Pakue adalah merupakan tempat camping di Barru yang sempurna untuk berlibur dan menikmati suasana danau yang tenang dan indah. Lokasinya yang terletak di Nepo, Kec. Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90753, membuatnya menjadi destinasi yang populer di Barru. 



4. Lappa Laona


Wisata Lappa Laona Barru adalah salah satu tempat yang paling populer di Barru untuk camping. Kamu bisa menikmati pemandangan yang indah, alami suasana pedesaan dan melihat banyak hewan seperti burung hantu, rusa dan banyak lagi. 


Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti tempat parkir, dan toilet sehingga menjadikannya destinasi camping yang menyenangkan. Lokasinya berada di Desa Harapan, Kec. Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan membuat tempat ini cocok untuk keluarga. Tempat ini juga memiliki Gazebo di dalam area.



5. Bukit Lakeppo


Bukit Lakeppo merupakan tempat camping yang luas dan teduh. Tempat ini berada di Libureng, Kec. Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, dan sangat cocok untuk pecinta alam.



6. Padang Indah Ammerung


Padang Indah Ammerung adalah salah satu tempat camping di Barru yang paling populer bagi warga Barru mau pun sekitarnya. Lokasinya berada di Dusun Alepereng di Desa Bacu-Bacu Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.



7. Hutan Pinus Lajoanging


Hutan Pinus Lajoanging juga merupakan salah satu tempat camping yang bagus di Barru. Tempat ini terletak di Lajoanging desa Harapan kecamatan Tanete Riaja kabupaten Barru Sulawesi Selatan, yang menampilkan suasana alam yang luar biasa bagi para pengunjungnya.


So, jika Anda ingin merasakan pengalaman camping yang benar-benar luar biasa, Barru adalah tempat yang tepat untuk Anda. Manfaatkan setiap kesempatan untuk berkemah di Barru dan menikmati keindahan alamnya!


Semoga informasi tentang tempat camping di Barru di atas bermanfaat bagi Anda!

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar untuk "Tempat Camping di Barru yang Paling Populer"