Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Daftar Agen Pulsa Malang dan Trik Mudah Berjualan Pulsa

Banyak yang sedang mencari cara daftar agen pulsa Malang dan bagaimana cara mudah berjualan pulsa. Di Malang memang terdapat banyak distributor pulsa, tetapi yang direkomendasikan di sini ialah Alfatrans Pulsa yang bermarkas di Jl. Tirtojoyo, Ruko Alfamart No.15D Rt.05 Rw.06 Kelurahan Landungsari Kec. Dau Kab. Malang Prov. Jawa Timur karena kualitasnya telah terbukti.

Inilah Cara Daftar Agen Pulsa Malang dan Trik Mudah Berjualan Pulsa


Menjadi member Alfatrans Pulsa tidak memerlukan banyak persyaratan.Siapa saja dapat bergabung asalkan memiliki handphone dengan jaringan yang stabil. Bahkan pelajar sekalipun, dapat menjadi agen pulsa atau master dealer.

Cara mendaftarnya pun mudah dan tidak dikenakan biaya.Langkah-langkahnya yaitu dengan ketik format GABUNG.NAMA.KOTA, contohnya GABUNG.AYUCELL.MALANG kemudian kirim ke nomor SMS / WhatsApp center. Setelah itu Anda akan mendapatkan SMS balasan berisi langkah-langkah selanjutnya. Selengkapnya di Cara Daftar Agen Alfatran Pulsa 

Trik Berjualan Pulsa Mudah untuk Agen Pulsa Malang

Berjualan pulsa dapat dilakukan oleh siapa saja, entah itu karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, ataupun pebisnis. Pemula mungkin masih bingung bagaimana cara memulainya. Cobalah ikuti trik berikut untuk memasarkan pulsa.

1. Jual Kepada Tetangga

Tinggal di kawasan perumahan, tentu Anda memiliki banyak tetangga.Mereka dapat menjadi pasar potensial untuk produk pulsa Anda karena pulsa merupakan kebutuhan yang dicari siapa saja yang menggunakan ponsel.Tidak harus membuka tempat khusus untuk berjualan, cukup siapkan kertas atau spanduk berisi informasi bahwa Anda menjual pulsa dan produk PPOB.

2. Tawarkan Kepada Teman

Jika Anda adalah karyawan atau pegawai, pulsa dapat ditawarkan ke teman-teman kerja. Biasanya mereka akan mengutamakan membeli dari teman karena mudah dicari dan tidak perlu ke konter. Begitupun untuk pelajar dan mahasiswa, biasanya mereka lebih suka membeli pulsa dari teman daripada langsung ke konter pulsa.

Namun, ada trik tersendiri untuk menjual pulsa kepada teman.Caranya, berikan harga lebih murah dari harga konter atau harga di pasaran.Selisih Rp500 atau Rp1.000 saja pun sudah memberikan sedikit perbedaan.Akan tetapi, perhatikan juga keuntungan Anda.Jangan sampai karena ingin menjual lebih murah, keuntungan Anda jadi sangat kecil.Selain itu, hindari memberikan utang pulsa kepada teman, terutama yang tidak terlalu Anda kenal.Pasalnya, tidak sedikit kasus utang pulsa kemudian tidak dibayar lagi dengan berbagai alasan.

3. Membuka Konter Pulsa

Jika mempunyai modal cukup besar, Anda dapat membuka konter pulsa sendiri.Namun, harus bersiap bersaing dengan konter-konter lain yang ada di sekitar tempat jualan Anda. Berikan layanan yang berbeda seperti kelengkapan produk, layanan yang ramah, dan kondisi konter yang nyaman.

Selain itu, variasikan produk yang Anda sediakan. Tak hanya pulsa all operator dari distributor yang ada dalam daftar agen pulsa Malang saja, melainkan juga voucher fisik, aksesori handphone, hingga layanan service. Biasanya semakin lengkap produk yang dijual konter, semakin banyak pula pelanggannya.

4. Membuka Loket Pembayaran Online

Alternatif kedua untuk penjual pulsa yang memiliki cukup banyak modal ialah membuka loket pembayaran.Di loket, Anda dapat menyediakan layanan pembayaran tagihan listrik pascabayar, PDAM, telepon, internet, dan TV berlangganan.Loket pembayaran dapat Anda buka terpisah atau bersama usaha yang sudah ada seperti warung kelontong, warnet, tempat fotokopi, atau konter pulsa.Saat ini juga sudah banyak yang membuka loket menggunakan mobil yang dimodifikasi sedemikian rupa lengkap dengan etalase dan printer untuk mencetak struk. Dengan cara ini, loket pembayaran dapat berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain.

Banyak cara dapat dilakukan untuk berjualan pulsa setelah Anda daftar agen pulsa Malang. Yang terpenting ialah konsisten dan serius dalam menjalankan bisnis ini. Agar dapat segera mulai berbisnis pulsa, daftarkan diri Anda sebagai agen atau master dealer Alfatrans Pulsa sekarang juga. 

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Daftar Agen Pulsa Malang dan Trik Mudah Berjualan Pulsa"