Tempat Liburan di Kuala Lumpur yang Menarik dan Terkenal

Daftar Isi

Tempat Liburan di Kuala Lumpur yang Menarik dan Terkenal
Tempat Liburan di Kuala Lumpur yang Menarik dan Terkenal


Liburan ke Kuala Lumpur Malaysia bisa menjadi pengalaman mengesankan bagi para wisatawan. Pasalnya, di Kuala Lumpur terdapat berbagai tempat wisata menarik yang patut dikunjungi. Anda bisa menghabiskan liburan di ibukota negara Malaysia ini dengan berjalan-jalan, berfoto, berbelanja, atau menikmati jajanan kuliner khas Malaysia yang menggoda selera.


Sekilas tempat-tempat wisata di Kuala Lumpur, Malaysia hampir mirip dengan Singapura yang menyuguhkan wisata kota modern yang apik. Nah, berikut ini adalah 5 tempat wisata paling terkenal yang bisa anda kunjungi saat liburan ke Kuala Lumpur:


1. Menara Petronas


Menara Petronas atau yang sering disebut Menara Kembar ini merupakan landmark Kuala Lumpur. Objek wisata ini selalu menjadi destinasi utama para pelancong mancanegara saat berkunjung ke Malaysia. Menara berketinggian 452 meter ini menjadi bangunan tertinggi dari tahun 1998 hingga 2004.


Saat memasuki menara, anda dapat menjumpai pusat perbelanjaan yang sebagian besar merk-merk mewah asing. Pada malam hari, anda bisa melihat pemandangan kota Kuala Lumpur dengan Menara Petronas yang sangat indah.


2. Bukit Bintang Walkway


Malaysia adalah surga bagi para penggila belanja. Salah satu tempat belanja yang banyak dikunjungi adalah Bukit Bintang Walkway yang ada di Kuala Lumpur.


Di kawasan ini anda bisa menemukan banyak mall yang menawarkan barang-barang branded dengan harga murah dan diskon menarik. Selain fashion seperti baju, sepatu, tas dan lain-lain anda juga bisa menjumpai berbagai produk make up bermerk serta oleh-oleh khas Malaysia.


3. Kuala Lumpur City Centre (KLCC)


Selain Bukit Bintang Walkway, ada satu lagi tempat belanja paling terkenal di Malaysia, yaitu Kuala Lumpur City Center (KLCC) yang berada di kawasan Menara Petronas.


Di KLCC anda bisa menikmati suasana kota modern yang menyenangkan, di mana banyak hotel mewah, pusat perbelanjaan, dan berbagai restoran yang menyajikan beragam menu khas yang lezat. Untuk berbelanja di kawasan ini anda harus selektif karena kebanyakan barang-barang yang dijual dibanderol dengan harga mahal.


4. Sultan Abdul Samad Building


Sultan Abdul Samad Building adalah sebuah bangunan kuno nan megah dan bernuansa Islami. Objek wisata ini banyak dijadikan objek berfoto oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke Kuala Lumpur.


Sekarang bangunan ini menjadi kantor Kementerian Informasi, Komunikasi dan Pariwisata Malaysia sehingga anda tidak diizinkan untuk memasuki areal gedung. Namun demikian, anda masih bisa menikmati kemegahan Sultan Abdul Samad Building dan mengabadikannya dengan kamera anda.


5. Monumen Nasional Malaysia


Saat liburan ke Kuala Lumpur, tak ada salahnya anda juga mengunjungi tempat bersejarah di sana, seperti Monumen Nasional Malaysia. Monumen ini dibangun untuk mengenang para tentara Malaysia yang telah berjuang dan mengorbankan nyawa saat terjadinya Perang Dunia II. Monumen ini masih berdiri kokoh dan sangat terawat, cukup layak sebagai tempat berfoto.


EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar