Breaking News

Akses Internet Anda adalah Mesin Uang

Akses Internet Anda adalah Mesin Uang - Saat ini internet bukan merupakan hal yang asing. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang sudah mengenalnya. Bila dibandingkan dengan dulu, kini jaringan internet mudah diperoleh atau diakses oleh semua orang.

Terdapat cukup banyak warnet yang berada di hampir semua lokasi. Meski tidak ada warnet, penyedia seluler telah menyediakan layanan internet untuk para pelanggannya. Jadi, bagi para pelanggan handphone, mereka juga dapat bersentuhan dengan internet.

Baca Juga : Tips Praktis Memulai Karir di Internet

Kemudahan akses internet itulah yang dapat kita gunakan untuk memperoleh uang sebanyak-banyaknya. Untuk menghasilkan uang melalui internet pun dapat bermacam-macam. Di antaranya mengelola blog atau website, dan membuka toko atau perdagangan jual beli online. Dapat juga dengan beberapa cara lain yang mungkin juga belum pernah terpikirkan..

Akses Internet Anda adalah Mesin Uang

Memperoleh Pendapatan Lewat Blog

Bila Anda sering memakai internet, istilah blog pasti sudah tidak asing lagi. Sekarang ini blog tidak sekedar dimanfaatkan sebagai media penampung semua macam tulisan. Blog juga dapat dimanfaatkan sebagai mesin pendatang uang dengan pemasangan iklan di halaman blog tersebut.

Ketika iklan ini diklik oleh pembaca blog Anda, maka uang pun akan menghampiri  kantong Anda. Metode ini biasa dinamakan Pay Per Click atau PPC. Sehingga, jumlah uang yang dihasilkan sangat tergantung pada jumlah klik yang terjadi pada blog Anda.

Jumlah klik ini juga tergantung pada jumlah pengunjung blog Anda. Sehingga Anda perlu pintar-pintar menangani blog supaya mendapatkan pengunjung yang semakin banyak. Salah satu penyedia PPC yang telah sangat umum yaitu Google Adsense, dan caranya pun sangat sederhana.

Baca Juga : Cara Daftar Google Adsense (Non Hosted)

Tidak hanya Google Adsense, terdapat cukup banyak penyedia PPC, baik lokal maupun dari luar negeri selain Google Adsense. Di antaranya, MGid, Clicksor, Chitika, kliksaya, atau Adsensecamp dan masih banyak yang lainnya.

Memperoleh Penghasilan dari Jual Beli Online

Kini telah banyak orang yang berbisnis secara online. Menjual suatu produk lewat internet dan memperoleh pembayaran meski tanpa harus bertemu langsung dengan pembelinya.

Kelebihan dari bisnis secara online seperti ini yaitu modal yang Anda butuhkan relatif kecil, dapat dengan mudah  melakukan promosi. Bisnis ini juga dapat dilakukan kapan saja.

Meski demikian, bisnis jenis ini juga mengandung kelemahan yang perlu diperhatikan. Tingkat penipuan melalui internet cukup tinggi, sebab penjual dengan calon pembeli tidak bertemu secara langsung. Untuk melakukan bisnis jual beli online ini relatif mudah. Anda hanya perlu menyiapkan produk atau barang yang ingin Anda pasarkan, promosikan lewat media sosial, maka peluang untuk bisa memperoleh calon pembeli dari internet cukup besar jika banyak yang melihat promosi tersebut..

Baca Juga : Cara Kerja Bisnis Online Dropship Tanpa Modal

Cara lain untuk berjualan di internet, juga bisa dengan membuat blog atau situs pribadi yang berguna sebagai toko online. Di internet juga terdapat banyak forum jual beli yang dapat dimanfaatkan untuk menjual produk.

Satu hal yang perlu diingat saat melakukan transaksi jual beli online yaitu kesepakatan di antara penjual dengan pembeli harus jelas. Komunikasikan secara jelas mengenai harga, cara pembayaran, cara pengiriman, dan juga layanan purna jual bila memang diperlukan.

Game Online sebagai Lahan Penghasil Uang

Bagi sebagian besar orang, game online merupakan sarana hiburan yang menyenangkan. Wajar saja jika banyak penggemar games ini harus boros dan mengeluarkan banyak uang untuk sekedar memainkan sebuah game online.

Pada sebuah game online kita dapat menjual uang virtual atau uang game. Dalam dunia game online, jual beli ini telah sangat umum dan sering dilakukan oleh pemain games. Setiap games online mempunyai uang virtual sendiri-sendiri yang digunakan untuk membeli barang di dalam game.

Baca Juga : Cara Menjadi Gamer Profesional dan Terkenal di Internet

Namun, nilai jual uang virtual ini biasanya akan terus menurun bersamaan dengan usia games tersebut. Seperti Ragnarok, sebuah games online yang telah sangat tua usianya ini memang masih banyak digunakan orang. Tetapi, nilai uang virtualnya sudah sangat murah.

Bagi pemain games yang sudah pro atau kecanduan, menghabiskan banyak uang demi memperoleh uang games bukanlah hal yang berat. Hingga saat ini praktik perdagangan dalam games online masih sering dijalankan. Mereka yang serius menggeluti usaha ini bisa memperoleh uang dalam jumlah cukup besar. Bisa ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close